Trailer dari Jurassic World \"Dominion\" Dirilis

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Trailer dari Jurassic World : Dominion telah dirilis, film keenam dari Jurassic Park dan Jurassic Dunia saga.

Sutradara, penulis skenario, dan produser film tersebut adalah Colin Trevorrow , dalam pertunjukan ketiganya sebagai sutradara dalam kisah dinosaurus, setelah juga menyutradarai dan menulis Jurassic World , dan menjabat sebagai produser dan penulis di Jurassic World : Fallen Kingdom .

baca juga: Tidak Hanya Asma, Ini Penyebab-penyebab yang Bisa Sebabkan Sesak Napas

Ceritanya diambil dari film Fallen Kingdom, di mana sekelompok tentara bayaran berusaha menyelamatkan dinosaurus setelah letusan gunung berapi.

Namun, rencana yang ditetaskan Eli Mills (diperankan Rafe Spall) bukanlah relokasi spesies. Sebagai gantinya, dia melelang dinosaurus.

baca juga: Komet Leonard Melinta dekat Bumi Desember 2021, Hanya Bisa Disaksikan Sekali Seumur Hidup

Film Fallen Kingdom memperkenalkan mutasi baru, Indoraptor, yang dibuat dari DNA almarhum Indominus rex dan velociraptor. Namun mutasi juga berlaku pada manusia .

Di film sebelumnya, kita bertemu Maisie Lockwood, gadis sembilan tahun yang menyelamatkan dinosaurus dari kematian, dan merupakan cucu dari Benjamin Lockwood, yang mengadopsinya setelah ibunya meninggal. Namun, dia sebenarnya adalah tiruan dari putri Lockwood.

baca juga: 4 Zodiak yang Gampang Pesimis Hadapi Tantangan

Wajah-wajah lama kembali untuk film baru

Collin Treverrow mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ING bahwa karakter utama dari film pertama kembali dalam film baru.

baca juga: Unggah Pose di Kamar Tidur, Madonna: Malaikat Mengawasiku

"Ellie dan Grant dan Malcolm berada dalam petualangan penuh ini. Mereka adalah bagian besar dari itu, bersama dengan Owen dan Claire dan Maisie dan karakter yang kami bawa," kata Treverrow.

"Tantangan dari film seperti itu adalah memberikan setiap karakter hak mereka, untuk menghormati semua orang."

Editor: Eko Fajri