Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Akan Tayang Awal Tahun Depan

Harry Potter
Harry Potter (Net)

KLIKPOSITIF - Daniel Radcliffe (Harry), Rupert Grint (Ron), dan Emma Watson (Hermione) kembali untuk merayakan ulang tahun ke-20 ' Harry Potter ' dalam acara spesial ' Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, ' yang akan tayang di HBO Max pada 1 Januari .

Kenangan Harry Potter

baca juga: Potong Berlian Hitam Langka Terbesar di Dunia dengan Berat 555,55 Karat Dipajang di Dubai

Film ini akan mencakup wawancara dan pengakuan dari karakter utama untuk mengingat kisah anak laki-laki yang selamat dan mempesona seluruh generasi dengan trik sulapnya.

Tapi tiga karakter utama tidak akan menjadi satu-satunya.

baca juga: Studi Baru: Mutasi DNA Tidak Sepenuhnya Acak

Beberapa pemeran dari delapan film yang saga berjalan dari 2001 hingga 2011 akan bergabung dalam perayaan:

Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James dan Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, Ian Hart, Chris Columbus dan banyak lagi .

baca juga: Anda Mungkin Bertanya, Kemana Sperma Pergi Setelah Vasektomi?

Spesial ini akan menandai dua dekade sejak film pertama, ' Harry Potter and the Sorcerer's Stone' , diputar di bioskop. Ini akan menyentuh semua delapan film berdasarkan buku-buku JK Rowling.

"Ada keajaiban di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka memulai 20 tahun yang lalu," produser eksekutif Casey Patterson (A West Wing Special to Benefit When We All Vote) mengatakan melalui penyataan.

baca juga: Latihan Untuk Menjaga Kaki Anda Tetap Sehat dan Kuat

"Kegembiraan sangat terasa saat mereka mempersiapkan diri untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat spesial dan pribadi, melalui pembuatan film -film luar biasa ini.", tambahnya.

Editor: Eko Fajri