Hawkeye: Tanggal Rilis, Pemeran, Trailer, dan Ulasan

Hawkeye
Hawkeye (Net)

KLIKPOSITIF - Penggemar Marvel memiliki seri baru untuk membuat mereka bersemangat saat mereka bersiap untuk merilis Hawkeye di Disney+ + .

Serial ini melihat Clint ' Hawkeye ' Barton , yang telah akrab dengan penonton film Marvel sejak rilis film Avengers pertama pada tahun 2012, mendapatkan pertunjukannya sendiri.

baca juga: Potong Berlian Hitam Langka Terbesar di Dunia dengan Berat 555,55 Karat Dipajang di Dubai

Tanggal rilis Hawkeye

Setelah pertama kali diumumkan pada musim semi 2019, Hawkeye akan dirilis di Disney+ + pada 24 November 2021.

baca juga: Studi Baru: Mutasi DNA Tidak Sepenuhnya Acak

Acara ini akan berjalan dengan total enam episode, tetapi penggemar akan disuguhi dengan dua episode yang dirilis pada hari pertama.

Hawkeye adalah serial MCU live-action keempat yang memulai debutnya di Disney+ + tahun ini, setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki.

baca juga: Anda Mungkin Bertanya, Kemana Sperma Pergi Setelah Vasektomi?

Siapa yang ada di pemerannya?

Jeremy Renner akan kembali sebagai karakter utama Clint ' Hawkeye ' Barton , dan dia bergabung dengan lawan mainnya Haliee Steinfeld , yang akan memerankan Kate Bishop .

baca juga: Latihan Untuk Menjaga Kaki Anda Tetap Sehat dan Kuat

"Saya sangat bersemangat [untuk pertunjukan dimulai]. Saya suka bahwa apa yang saya lakukan mengharuskan saya untuk mengambil keterampilan baru cukup sering," kata Steinfeld di The Jonathan Ross Show.

"Ini adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Pertama kali [Jeremy dan saya] bertemu, saya sangat bersemangat untuk bertemu dengannya.

"Saya berkata tentang memanah, 'Ada petunjuk?' Dan dia berkata: 'Kamu tidak akan pernah bisa menembakkan panah sungguhan.'

"Saya masih mengambil pelajaran, saya jatuh cinta dengan olahraga. Sangat menyenangkan melakukannya dengan cara yang kami lakukan. Saya tidak buruk dalam hal itu."

Bergabung dengan pasangan ini adalah Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop , Fra Free sebagai The Clown dan Tony Dalton sebagai Jack Duquesne .

Alaqua Cox juga tampil sebagai Maya Lopez , dengan Zahn McClarnon berperan sebagai William Lopez dan Florence Pugh tampaknya akan kembali sebagai Yelena Belova dari Black Widow .

Trailer Hawkeye

Dalam trailer bertema meriah, kita melihat betapa rumitnya hal-hal yang akan terjadi pada Clint dan Kate saat mereka bertempur melintasi kota dengan bersenjatakan busur terpercaya mereka.

Kami melihat beberapa aksi kejar-kejaran mobil dan interaksi lucu antara dua karakter utama.

Ulasan Hawkeye

Hawkeye adalah tontonan pra- Natal yang sempurna untuk membuat Anda bersemangat untuk musim liburan. Ini penuh dengan aksi Marvel yang biasa tetapi menawan pada saat yang sama - pemanasan yang sempurna untuk musim perayaan.

Editor: Eko Fajri