Nabila Maharani dan Zinidin Zidan Pikat Hati Netizen, Video Nyanyi Mereka Ditonton 12 Juta Kali

Nabila Maharani dan Zinidin Zidan
Nabila Maharani dan Zinidin Zidan (Youtube/Nabila Suaka)

KLIKPOSITIF - Video Nabila Maharani yang berkolaborasi dengan Zinidin Zidan dan Tri Suaka menyanyikan lagu Buih Jadi Permadani yang dipopulerkan penyanyi Malaysia, Exist, menjadi sorotan netizen.

Dalam video itu, Nabila Maharani bernyanyi duet dengan Zinidin Zidan , diringi dengan suara gitar klasik yang dimainkan oleh Tri Suaka .

baca juga: Cerita Zinidin Zidan yang Awalnya Iseng di Tik Tok, Kini Viral Berkat Cover Lagu Buih Jadi Permadani

Suara merdu mereka membuat netizen jadi terpikat dan membuat video mereka viral di Tiktok. Di Instagram, sejumlah akun musik juga banyak yang mengupload cuplikan saat mereka bernyanyi di salah satu kafe.

Tak hanya itu, di akun Youtube Nabila Suaka , video kolaborasi yang diupload pada 22 Oktober 2021, hingga Selasa 2 November 2021 pukul 20.20 WIB, telah ditonton 12,4 juta kali. ( klik di sini untuk melihat videonya ).

baca juga: Viral Lagu Buih Jadi Permadani yang Dicover Zidan Bersama Nabila dan Tri Suaka, Ini Kata Anang Hermansyah

Subcriber Nabila Suaka juga ikut meroket. Pada Selasa 2 November 2021 malam, akun Nabila Suaka di Youtube telah memiliki 3,39 juta subscriber.

Untuk diketahui, Nabila Maharani adalah seorang mahasiswi kelahiran tahun 1999, yang juga seorang penyanyi kafe asal Yogyakarta yang berparas cantik.

baca juga:

Semenjak berkolaborasi dengan Tri Suaka yang juga seorang penyanyi kafe di Yogyakarta, Nabila Maharani akhirnya dikenal dengan nama Nabila Suaka .

Sementara itu Zinedin Zidan merupakan seorang penyanyi cover asal Sulawesi Tengah. Namanya dikenal publik berkat suaranya yang merdu saat mengcover banyak lagu hits yang diupload di Youtube.

baca juga:

Editor: Haswandi