Musisi Senior Oddie Agam Meninggal Dunia

Oddie Agam
Oddie Agam (Net)

KLIKPOSITIF - Pencipta lagu sekaligus penyanyi senior, Imran Madjid alias Oddie Agam, dilaporkan telah meninggal dunia hari ini, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Persahabatan lantaran sakit.

Oddie Agam sendiri merupakan seorang penyanyi yang aktif sejak era 80-an. Lagu-lagu ciptaannya bahkan sempat menjadi hits, sebut saja Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika, Tamu Istimewa, hingga Antara Anyer dan Jakarta, yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid.

baca juga: Potong Berlian Hitam Langka Terbesar di Dunia dengan Berat 555,55 Karat Dipajang di Dubai

Sejak pertama kali debut, Oddie diketahui sempat memiliki sejumlah album studio dan juga kompilasi. Terakhir, ia merilis album studio bertajuk 50:50 pada 2012 silam.

Karya Oddie juga sempat tampil dalam film Istana Kecantikan karya Wahyu Sihombing. Dalam film yang diperankan oleh Nurul Arifin dan Mathias Muchus itu, Oddie didapuk sebagai komponis

baca juga: Studi Baru: Mutasi DNA Tidak Sepenuhnya Acak

Terkait rumah tangga, Oddie diketahui pernah menikah dengan penyanyi Chintami Atmanegara pada Desember 1988. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki seorang anak bernama Dio Alif Utama.

Sayangnya, 4 tahun menikah, Oddie dan Chintami memilih berpisah. Tepatnya pada September 1992.

baca juga: Anda Mungkin Bertanya, Kemana Sperma Pergi Setelah Vasektomi?

Editor: Eko Fajri