Ingin "Mr P" Tetap Sehat, Ini Bahan Alami yang Bisa Dikonsumsi

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Organ seksual merupakan salah satu organ terpenting pada tubuh manusia. Untuk itu kesehatan gan seksual sangatlah penting untuk selalu terjaga dengan baik.

Selain fungsinya sebagai alat reproduksi, penis atau "Mr P" yang sehat juga bisa membahagiakan pasangan anda.Fungsi utama penis, selain untuk melakukan hubungan seksual, juga prokreasi (mengeluarkan sperma untuk menghasilkan keturunan).Berikut ini beberapa makanan dinilai bisa membantu menyehatkan penis:

Pisang

Pisang kaya akan kandungan potassium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh Anda. Sirkulasi darah yang lancar ini dapat membantu penis Anda mencapai ereksi yang lebih baik.

Tomat

Penelitian telah menyebutkan bahwa tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Senyawa ini bisa menjaga penis Anda tetap sehat, jika seorang pria mengonsumsi tomat secara teratur, tidak hanya membuat penis tetap sehat. Namun, juga dapat mencegah kanker prostat.

Bayam

Bayam harus Anda masukkan ke dalam daftar makanan harian Anda, mengapa? Karena bayam kaya akan kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi sel-sel darah yang sehat untuk membantu ereksi dan mencapai hubungan seksual yang lebih nikmat.

Semangka

Buah yang satu ini ternyata dapat menjaga kesehatan penis Anda. Semangka adalah buah yang kaya senyawa yang dikenal sebagai L-citrulline. Senyawa ini merupakan asam amino untuk membantu penis lebih kuat dan lebih keras.

Baca Juga

Editor: Ramadhani