Mengaku Pernah Berkelahi di Jalanan, Deddy Corbuzier : Itu 4 Orang Jatuh Sama Gue Kurang dari Satu Menit

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

KLIKPOSITIF - Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya pernah berkelahi di jalanan. Bukan sekali, tapi Deddy Corbuzier mengaku melakukannya sebanyak tiga kali.

Pernyataan ini terungkap dalam video podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu 23 Oktober 2021, saat aktor laga Yayan Ruhian menjadi bintang tamunya.

baca juga: Deddy Corbuzier Pajang Foto Pelatih Timnas Shin Tae-yong di Instagram, Netizen Malah Bingung Akan Hal Ini

Deddy Corbuzier menjelaskan, kejadian pertama terjadi saat dirinya masih duduk di kelas 3 SMA.

Diceritakan, waktu itu ada seorang temannya yang dikeroyok oleh empat orang. Deddy Corbuzier menyebut, pengeroyok itu juga berasal dari satu sekolah dengan dirinya dan temannya itu.

baca juga: Ini Daftar Nominasi Golden Globes 2022, Siapa Saja?

Karena waktu itu ingin menyelamatkan teman, didukung dengan kemampuan bela diri yang dimilikinya yang sudah ban hitam karate, maka Deddy Corbuzier tak ragu untuk ikut dalam perkelahian itu.

"Yang nge-bully empat orang ni nggak punya ilmu bela diri sama sekali. Itu 4 orang jatuh sama gue kurang dari satu menit," cerita Deddy Corbuzier .

baca juga: Beredar Petisi Ajakan Boikot Nikita Mirzani, Karena Dinilai Sebagai Artis Penebar Keributan dan Kebencian

Akibat kejadian itu, Deddy Corbuzier dipanggil oleh Kepala Sekolah. Namun karena waktu itu niatnya untuk membela diri dan membantu temannya, Deddy Corbuzier lepas dari sanksi sekolah.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menyebut, dirinya juga pernah berkelahi sewaktu masa kuliah. Waktu itu Deddy Corbuzier ditodong dengan pisau oleh seseorang, sehingga mau tak mau Deddy Corbuzier harus membela dirinya.

baca juga: Viral Lagu Buih Jadi Permadani yang Dicover Zidan Bersama Nabila dan Tri Suaka, Ini Kata Anang Hermansyah

Terakhir, Deddy Corbuzier pernah berkelahi dengan orang yang lagi nyabu. Diduga karena faktor obat-obatan, orang yang nyabu itu selalu bangkit setelah dipukul dan membuat Deddy Corbuzier akhirnya pergi meninggalkan orang itu.

Editor: Haswandi