Berada Diluar DCEU, Film The Batman: Begini Trailer, Tanggal Rilis dan Pemerannya

The Batman
The Batman (Net)

KLIKPOSITIF - Film Batman yang baru, berjudul 'The Batman ', telah mengalami berbagai penundaan akibat pandemi, tapi sekarang memiliki seperangkat tanggal rilis untuk musim semi 2022. Ini akan menjadi film mandiri Batman pertama sejak 2012.

Dalam versi terbaru Batman ini, hari-hari awal pahlawan super populer akan dieksplorasi, tetapi melewatkan cerita asal yang berfokus pada Batman karena dia sedang dalam proses menemukan dirinya sendiri, sebelum dia menjadi pejuang kejahatan yang lengkap. Disutradarai oleh Matt Reeves , film baru ini dikatakan lebih bergaya detektif dengan Batman daripada yang pernah kita lihat sebelumnya.

baca juga: Trailer dari Jurassic World \"Dominion\" Dirilis

Kapan 'The Batman ' dirilis?

Setelah tertunda beberapa kali dan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021, rilis resmi akhirnya ditetapkan untuk 'The Batman ' pada 4 Maret 2022 di AS. Film ini awalnya akan keluar pada Juni 2021 dan kemudian Oktober 2021, dengan kedua penundaan itu karena pandemi COVID-19.

baca juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Akan Tayang Awal Tahun Depan

Siapa yang membintangi film Batman baru?

Berita besarnya, tentu saja, Batman yang baru sendiri akan diperankan oleh Robert Pattinson . Bintang 'Twilight' adalah pilihan yang kontroversial, tetapi dia bertekad untuk menjadikan peran itu miliknya dan membawa pandangan baru ke superhero DC. Harapkan Batman yang lebih liar dan lebih tegar dari yang terlihat sebelumnya.

baca juga: Marvel's Rilis Poster dan Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Rumor 3 Spider-Man Terungkap?

Catwoman akan diperankan oleh Zoe Kravitz , yang sebelumnya pernah mengisi suara karakter yang sama di The Lego Batman Movie. Sementara itu, Paul Dano akan memerankan Riddler, yang juga akan menjadi karakter utama dalam iterasi baru ini.

Anggota pemeran lainnya termasuk Jeffrey Wright sebagai James Gordon , Andy Serkis sebagai Alfred dan Colin Farrell sebagai Penguin.

baca juga: Hawkeye: Tanggal Rilis, Pemeran, Trailer, dan Ulasan

Apa lagi yang kita ketahui tentang film Batman baru?

'The Batman ' akan ada di luar DC Extended Universe, menjadikannya film yang benar-benar mandiri. Ini juga berarti bahwa Ben Affleck akan terus menjadi Batman dari DCEU dan, oleh karena itu, kemungkinan dia akan mendapatkan film Batman solonya sendiri di beberapa titik dalam waktu dekat, setelah terlibat dalam rencana awal untuk yang satu ini dan kemudian drop out.

Editor: Eko Fajri