Banyak yang Menirukan Suara dan Aksi Panggungnya, Rhoma Irama : Itu Buat Saya Suatu Rahmat

Rhoma Irama dan Sule
Rhoma Irama dan Sule (Youtube/Sule Channel)

KLIKPOSITIF - Raja Dangdut Rhoma Irama tidak mempersalahkan jika banyak orang menirukan gayanya saat berada di panggung.

Dalam video yang dipandu Sule dan diunggah di kanal Youtube Sule Channel pada Senin 27 September 2021, Rhoma Irama menyebut hal tersebut adalah suatu rahmat.

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

"Ketika orang menirukan gaya Rhoma, itu buat saya suatu rahmat. Artinya dia suka. Gak mungkin orang kalau gak suka, menirukan. Orang suka kepada kita itu, lagi-lagi anugerah. Orang benci kepada kita itu cobaan," ujar Rhoma Irama .

Jika sebagian orang akan marah jika gaya panggungnya ditiru, namun Rhoma Irama kembali menegaskan jika dirinya tidak akan marah dan akan memaafkan orang tersebut.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Rhoma Irama menjelaskan, menahan marah dan memaafkan adalah salah satu ciri orang bertakwa.

"Sebelum meminta maaf, sebelum dia tahu dia mau minta maaf, ketika kita melihat, dari situlah saya memaafkan. Kenapa? karena tau anda suka Rhoma, kalau nggak gak mungkin bikin parodi-parodi," tegas Rhoma Irama .

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

Seperti diketahui, banyak sekali parodi-parodi di panggung yang menirukan gaya Rhoma Irama , baik menirukan suara Rhoma Irama maupun gaya panggungnya, termasuk Sule salah satunya.

Editor: Haswandi