Gandeng Rizal Mantovani Dalam Durasi Proyek yang Cukup Panjang, Nikita Mirzani : Macam Isteri Simpanan

Nikita Mirzani dan Rizal Mantovani
Nikita Mirzani dan Rizal Mantovani (Youtube/Crazy Nikmir REAL)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani tampaknya sedang menggarap proyek besar dengan biaya yang cukup fantastis. Dalam proyek ini, Nikita Mirzani menggandeng sutradara ternama, Rizal Mantovani .

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Jumat 24 September 2021, Nikita Mirzani dan Rizal Mantovani tampak membahas suatu berkas, mirip seperti menjalin kesepakatan bersama.

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Namun tampaknya Nikita Mirzani masih merahasiakan proyek tersebut, karena tidak ada penjelasan terkait proyek tersebut secara detail.

"Ini adalah salah satu mimpi gue yang akhirnya tercapai, pakai duit sendiri, semuanya sendiri, dibantu sama orang yang bisa mewujudkan segala cerita yang ada di otak gue," ujar Nikita Mirzani dalam menit-menit awal video.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menggandeng Rizal Mantovani , karena pada proyek sebelumnya, Nikita Mirzani juga menggandeng Rizal Mantovani pada klip video Nikita Mirzani .

Namun menurut Nikita Mirzani , kerja sama kali ini agak sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena kerja sama nya berlangsung dalam waktu yang cukup panjang.

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

"Akhirnya kita bekerjasama lagi di yang lebih serius, lebih panjang harinya. Biasanya cuma tiga hari kita ketemu, sekarang kita tiga bulan gak pernah lepas lo mas, macam isteri simpanan, sering dikontrak," ucap Nikita Mirzani kepada Rizal Mantovani .

Terkait berapa biaya yang dikeluarkan dalam proyek itu, lagi-lagi Nikita Mirzani tidak menjelaskan secara detail. Tapi Nikita Mirzani memberi sedikit gambaran, jika proyek kalai ini tidak ada yang di bawah Rp5 miliar.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

"Ini adalah meeting-meeting besar, tidak ada yang ecek-ecek. Uangnya juga uang om-om, sorry ya kalau cuma yang ada satu atau 2 M, kita gak main. Kita semua di atas 5 M," ucap Nikita Mirzani .

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyampaikan informasi proyek besar ini dalam uanggahannya di Instagram.

"Dulu Saya punya impian memiliki sesuatu yang bisa Menginspirasi banyak orang agar semua orang bisa mengejar mimpi nya, Sekarang Saya buktikan kalau Saya bisa meraih itu. The Big Next Project!!Salah Satu mimpi besar Saya yang sebentar lagi akan terwujud."Kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan yang sepenuh hati"Jangan pernah berhenti bermimpi" tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Editor: Haswandi