Dimana Posisi Tahi Lalat Anda? Simak Artinya

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Tahi lalat bagi sebagian orang menunjang penampilan fisik lantaran dianggap sebagai pemanis jika berada di pipi.

Namun, tak sedikit juga yang mempermasalahkan keberadaan tahi lalat yang ada di tubuhnya. Terlebih bila tahi lalat itu terus membesar.

baca juga: Tidak Hanya Tanda Penuaan, Uban Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Namun, apakah kalian tahu arti tahi lalat berdasarkan letaknya? keberadaan tahi lalat pada bagian tertentu memiliki arti tertentu yang berhubungan dengan kepribadian , kekayaan, dan masa depan.

Melansir TimesofIndia, ini arti tahi lalat berdasarkan letaknya di bagian tubuh.

baca juga: Pria, Coba Diet Ini untuk Atasi Disfungsi Ereksi

1. Dahi

Tahi lalat di dahi merupakan tanda kemakmuran. Namun, arti tahi lalat bisa berubah tergantung pada posisi tahi lalat. Jika tahi lalat berada di tengah, maka itu melambangkan kebijaksanaan. Tahi lalat di sisi kiri dahi, mewakili nasib buruk, sedangkan tahi lalat di sisi kanan akan membuat Anda menjadi pasangan yang baik, baik itu dalam pernikahan atau kemitraan bisnis, dan membawa ketenaran dan kesuksesan kepada Anda.

baca juga: Biar Tidak Berbekas, Begini Perawatan Luka Bakas Cacar Air

2. Dagu

Tahi lalat di dagu mewakili orang yang penuh kasih sayang dan perhatian. Ini juga menunjukkan bahwa Anda akan menjalani kehidupan yang seimbang dan sukses, memiliki bakat untuk berubah dan bepergian, serta ingin dikelilingi oleh orang dan tempat baru. Tahi lalat di sisi kanan dagu melambangkan kepribadian diplomatis, sedangkan di kiri melambangkan kejujuran.

baca juga: Benerkah Rutin Berhubungan Seks dapat Tunda Menopause pada Perempuan?

3. Pipi

Di banyak negara, tahi lalat di pipi merupakan tanda kecantikan. Tahi lalat di sisi kanan pipi menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang peduli dengan teman dan keluarga. Tahi lalat di pipi kiri menunjukkan bahwa Anda adalah seorang introvert dan lebih suka memiliki sekelompok kecil teman. Jika di pipi kanan, Anda memilih untuk menyendiri daripada nongkrong di sebuah pesta.

4. Bibir

Orang dengan tahi lalat di bibir lebih ambisius dibandingkan dengan rekan-rekannya. Jika Anda memiliki tahi lalat di kedua sudut bibir atas, artinya Anda seorang pecinta makanan. Jika Anda memiliki tahi lalat di bawah bibir Anda, artinya Anda tertarik pada bidang seni teater dan akting.

5. Punggung

Jika tahi lalat Anda berada di bagian punggung atas tubuh Anda, maka Anda cukup bertanggung jawab dalam hidup Anda dan memiliki kekuatan pengambilan keputusan yang baik. Sedangkan tahi lalat di punggung bawah mengartikan Anda merupakan teman yang kreatif dan bisa dipercaya.

6. Hidung

Jika Anda memiliki tahi lalat pada hidung, maka Anda merupakan orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Jika tahi lalat Anda berada di ujung hidung, maka Anda cukup pemarah. Jika tahi lalat Anda berada di sisi kanan hidung, maka Anda cukup bergairah dan mencari lebih banyak aktivitas seksual. Sedangkan jika tahi lalat Anda di sisi kiri hidung, itu melambangkan perjuangan.

7. Kaki

Tahi lalat di kaki melambangkan perjalanan dan Anda akan diakui karena perbuatan baik Anda. Tahi lalat di kaki kanan menunjukkan bahwa Anda akan memiliki kehidupan keluarga yang baik, sedangkan untuk tahi lalat di kaki kiri menunjukkan masalah keuangan dan masalah dari pasangan.

8. Tangan

Jika Anda memiliki tahi lalat di tangan, maka Anda merupakan pekerja keras dan energik. Anda akan bekerja keras untuk kehidupan yang sukses dan Anda memiliki bakat untuk menjalani kehidupan itu.

9. Perut

Orang yang memiliki tahi lalat dekat pusarnya sangat menjanjikan. Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan perut, maka Anda akan kuat secara finansial dan mungkin memiliki kelemahan bagi wanita pada pria. Jika tahi lalat Anda di sisi kiri perut, artinya Anda memiliki faktor kecemburuan yang terlibat dalam hidup Anda.

10. Kelamin

Jika Anda memiliki tahi lalat pada alat kelamin Anda, artinya Anda murah hati dan jujur. Anda merupakan seorang kekasih sejati dengan kehidupan seks yang baik dan memiliki status keuangan dan kehidupan perkawinan yang baik.

Editor: Eko Fajri