Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Dewa, Ivan Gunawan : Lu Sakit, Dengkul Gue Ampe Lemes Deh

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Youtube/Deddy Corbuzier)

KLIKPOSITIF - Ivan Gunawan mengaku sempat shock ketika mendengar kabar Deddy Corbuzier sakit dan hampir meninggal dunia.

Awalnya Ivan Gunawan sempat diberi kabar oleh Deddy Corbuzier jika Deddy Corbuzier pamit karena ada suatu masalah. Namun waktu itu tidak disebutkan jika Deddy Corbuzier mengalami sakit yang cukup serius.

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Ivan Gunawan lalu membuat kesimpulan sendiri jika Deddy Corbuzier memiliki masalah dengan orang lain. Namun waktu itu dia tidak bisa menebak bermasalah dengan siapa. Tapi ternyata dugaannya salah, karena belakangan diketahui jika Deddy Corbuzier bermasalah dengan kesehatannya, bukan dengan orang lain.

"Lu sakit, dengkul gue ampe lemes deh," ucap Ivan Gunawan dalam video podcast yang diunggah di kalan Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu 11 September 2021.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Ivan Gunawan menyebut, dirinya shock ketika mendengar kabar Deddy Corbuzier sakit, karena sebelumnya Deddy Corbuzier pernah menjalankan operasi, meski setelah itu kondisinya sehat-sehat saja.

"Gue tu nggak ngerti ya master, gue itu ngeliat lu kayak dewa gitu. Udah master, Tau-tau kok bisa sakit ya," ucap Ivan Gunawan .

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

Ivan Gunawan juga mengaku dirinya sampai menangis saat anak Deddy Corbuzier (Azka Corbuzier) menceritakan kondisi ayahnya saat sakit.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier terpapar COVID-19 dan sempat kritis pada bulan Agustus 2021. Alasan inilah yang membuat Deddy Corbuzier menghilang dari program padcast dan tv hingga media sosial lainnya.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

Editor: Haswandi