Ada Petisi Boikot dan Banyak Menuai Pro dan Kontra, Saipul Jamil : Saya Gak Mau Terlalu Mempersoalkan

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Youtube/Populer Seleb)

KLIKPOSITIF - Banyaknya pro dan kontra terhadap Saipul Jamil tak membuat Saipul Jamil menjadi pusing.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Populer Seleb pada Kamis 9 September 2021, Saipul Jamil menyebut jika dirinya sudah menuai pro dan kontra semenjak dulu.

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

"Sebenarnya dulu juga saya pro dan kontra, gitu kan, cuman ya kayak gitu. Saya sih sebenarnya orangnya tu masa bodo," ujar Saipul Jamil .

Saipul Jamil menyadari jika saat ini banyak orang yang tidak menyukai dirinya. Namun Saipul Jamil mengaku tidak mempersoalkan permasalahan tersebut.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

"Saya memang tahu ada orang yang gak suka sama saya. Bahkan saya rasa bukan hanya saya saja yang tidak disukai. Artis lain kan sama seperti itu, ada musuhnya. Cuma saya gak mau terlalu mempersoalkan," kata Saipul Jamil .

"Saya berdoa, mudah-mudahan yang gak suka menjadi cinta, yang cinta semakin cinta," sambung Saipul Jamil .

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

Seperti diketahui, Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan dan divonis 3 tahun penjara pada tahun 2016. Dalam proses persidangan, Saipul Jamil juga terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar 250 juta dan hukuman penjara Saipul Jamil ditambah lagi 3 tahun.

Setelah mendapat berbagai remisi, akhirnya Saipul Jamil bebas dari penjara pada 2 September 2021. Keluar dari penjara, Saipul Jamil disambut dengan meriah dan diberi kalung bunga, bahkan dijemput dengan mobil mewah.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

Setelah itu wajahnya mulai banyak muncul di acara TV dan program di Youtube dan membuat publik banyak yang marah. Tak lama setelah itu muncul petisi yang menolak dan mengajak boikot Saipul Jamil .

Editor: Haswandi