Potret Pameran Naluri Hari & Karakternya: Agnes yang Licik hingga Zain yang Pekerja Keras

Samuel Zylgwyn yang memerankan Zain
Samuel Zylgwyn yang memerankan Zain (kapanlagi.com)

KLIKPOSITIF -- SCTV kembali menghadirkan sinetron menarik dan berkualitas dengan judul Naluri Hati. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 21.30 WIB.

Sinetron ini berkisah tentang Dinda yang hilang ingatan. Ia terlibat kisah asmara dengan Zain. Namun, Zain telah bertunangan dengan Agnez.

baca juga: Pengakuan Mengejutkan Dewi di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Terbayangkan rumitnya kisah ini? Kisah semakin menarik karena diperankan aktor dan aktris papan atas tanah air, mulai dari Samuel Zylgwyn sampai Yoona Gimenez.

Mari kita intip karakter beberapa tokoh.

baca juga: Foto Selfie Brian & Zoe Jackson Bintang Utama Buku Harian Seorang Istri Bikin Iri!

Dinda yang hilang ingatan kemudian diberi nama lagi Nayla oleh Zain diperankan Shanice. Ia tampil memukau di sinetron ini.

Dinda yang diperankan Shanice adalah sosok yang periang. Ia memiliki kelebihan jago bela diri. Meski sering tersakiti, Dinda tidak seperti tokoh protagonis di sinetron lain. Ia tak gampang menangis.

baca juga: Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Dewi Bertingkah, Netizen Dukung #DewaNanaBisa

Zain, yang jatuh cinta pada Dinda diperankan Samuel Zylgwyn. Zain adalah pria yang pekerja keras. Ia diperebutkan banyak wanita.

Sosok gila harta di sinetron tersebut adalah Gilang. Ia diperankan oleh Donny Michael. Gilang dijodohkan dengan Dinda namun gagal.

baca juga: Salip Venom: Let There Be Carnage, No Time to Die Rajai Box Office Pekan Lalu

Tak lengkap rasanya sebuah sinetron tanpa sosok antagonis. Naluri Hati mendapuk Natalie Zenn memerankan Agnes, tunangan Zain. Ia berkarakter licik dan enerjik.

Sosok lain yang tak kalah besar perannya dalam sinetron ini adalah Hanum, ibunda Zain. Diperankan oleh Sisca Magdalena, Hanum adalah sosok yang sangat menyayangi keluarga.

Sosok lain yang turut membintangi sinetron ini adalah Yoona Gimenez. Ia dipercaya memerankan Farah, adik Zain yang tak kalah licik dari Agnes. Ia kerap kali bikin penonton geregetan.

Nah, setelah kenal dengan karakter masing-masing tokoh, dijamin makin semangat untuk nonton Naluri Hati. (*)

Editor: Pundi F Akbar