Kalina Oktarani Mengalami Gatal-gatal, Vicky Prasetyo : Dalam Kondisi Hamil Seperti Itu Cukup Khawatir Banget

Vicky Prasetyo bersama isterinya Kalina Oktarani dan Dokter Sugi
Vicky Prasetyo bersama isterinya Kalina Oktarani dan Dokter Sugi (Youtube/Vicky Prasetyo Entertainment)

KLIKPOSITIF - Isteri Vicky Prasetyo mendatangkan dokter pribadi isterinya ke rumah, karena sudah beberapa hari Kalina Oktarani mengalami gatal-gatal pada bagian pundak dan sekitarnya.

Vicky Prasetyo merasa khawatir atas penyakit yang diderita isterinya, mengingat saat ini Kalina Oktarani sedang hamil muda.

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

"Semoga kedatangan Dokter Sugi, dokter pribadinya yang mampu bisa mengobati juga tu lho, karena kan dalam kondisi hamil seperti itu ya cukup khawatir banget gitu lho, apa lagi apa aku nggak tahu ini karena hormon kah, karena alergi kah atau karena apa lah sesuatu hal yang aku sendiri nggak pernah tahu gitu lho," ujar Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal Youtube Vicky Prasetyo Entertainment, Kamis 12 Agustus 2021.

Vicky Prasetyo minta doanya agar penyakit isterinya segera sembuh.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

"Ya doain aja, apalagi ini hamilnya sekarang usianya sudah dua bulan satu minggu. Nah berarti udah menuju 3 bulan, tapi kan secara usia kehamilan masih lemah gitu. Semoga saja ini kedatangan dokter ini bisa membuat isteri saya jadi lebih baik," harap Vicky Prasetyo .

Setelah diperiksa dokter, ternyata Kalina Oktarani juga meminta hal lain, yaitu ngidam ingin mendengarkan lagu dangdut yang dibawakan suaminya bersama dokter.

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

Lagu dangdut yang dimaksud Kalina Oktarani adalah lagu ' Seperti Mati Lampu' ciptaan Pasha Ungu yang dipopulerkan oleh pedangdut Nasar.

Awalnya Vicky Prasetyo tak menyangka Kalina Oktarani akan mengidam seperti itu. Namun karena sang dokter ikut mendukungnya, akhirnya Vicky Prasetyo menyanyikan lagu 'Seperti Mati Lampu' bersama dokter.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

Editor: Haswandi