Sebut Aksi Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan Sangat Tidak Bermoral, Ozy Syahputra : Jadi Merusak Citra Artis

Ozy Syahputra
Ozy Syahputra (Youtube/Star Story)

KLIKPOSITIF - Artis Ozy Syahputra mengkritik tindakan Dinar Candy yang protes PPKM dengan berbikini di pinggir jalan.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Star Story pada Selasa 10 Agustus 2021, Ozy Syahputra sebut tindakan tersebut sangat tidak bermoral.

baca juga: Ini Daftar Nominasi Golden Globes 2022, Siapa Saja?

"Mau protes pakai bikini di jalan, itu gak banget. Itu kan kembali lagi ke moral, kalau saya bilang itu tidak bermoral. Tak Boleh," ujar Ozy Syahputra .

Menurut Ozy Syahputra , banyak cara-cara lain yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan suatu pendapat.

baca juga: Beredar Petisi Ajakan Boikot Nikita Mirzani, Karena Dinilai Sebagai Artis Penebar Keributan dan Kebencian

"Kita mau menyampaikan satu pendapat ya bisa dong dengan cara lain. Kadang-kadang saya lihat artis sekarang ini gak ngerti ya, maksudnya bakal cari sensasi, tapi kalau cari sensasi kok murahan banget," sentil Ozy Syahputra .

Ozy Syahputra berharap tidak ada yang mencontoh tindakan tersebut, apalagi orang itu adalah sosok artis .

baca juga: Viral Lagu Buih Jadi Permadani yang Dicover Zidan Bersama Nabila dan Tri Suaka, Ini Kata Anang Hermansyah

"Jangan dicontoh, saya tidak setuju banget, apalagi menyangkut masalah artis , jadi merusak citra artis . Itu saya gak banget deh," tambah Ozy Syahputra .

Untuk diketahui, sebelumnya Dinar Candy protes kepada pemerintah terkait PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bahkan jika PPKM diperpanjang, dirinya waktu itu berjanji akan melakukan aksi protes di jalanan dengan menggunakan bikini.

baca juga: Unggah Pose di Kamar Tidur, Madonna: Malaikat Mengawasiku

Ketika PPKM diperpanjang, Dinar Candy menepati janjinya untuk protes dengan menggunakan bikini di jalanan. Tapi aksi itu disorot kepolisian dan membuat Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka undang-undang pornografi.

Atas kejadian itu, Dinar Candy telah meminta maaf kepada publik dan seluruh masyarakat atas tindakannya memprotes PPKM dengan cara berbikini di pinggir jalan.

"Saya Dinar Candy , di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin, yang berbikini di pinggir jalan. Saya menyesali perbuatan itu karena aku tu orang yang buta hukum dan saya tidak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum," ujar Dinar Candy .

Editor: Haswandi