Mengaku Tak Berani Kabarkan Masalah Hukumnya ke Orangtua, Dinar Candy : Inikan Masalah Hukum

Dinar Candy
Dinar Candy (Youtube/Star Story)
KLIKPOSITIF

- Dinar Candy mengaku hingga saat ini masih kesulitan untuk makan nasi akibat memikirkan masalah hukum yang dijalaninya saat ini. Setiap dirinya mencoba makan nasi, Dinar Candy selalu muntah.

"Sejauh ini ya belum bisa makan lah gitu, makan nasi belum dari kemarin, aku makannya buah-buahan kayak gitu, gak masuk atau gimana, muntah," ujar Dinar Candy dalam video yang diunggah kanal Youtube Star Story, Senin 9 Agustus 2021.

baca juga: Perkenalkan Pacar Barunya, Dinar Candy : Sama-sama Pernah Tersangka

Tak hanya itu, Dinar Candy juga menyebut kondisi ibunya yang saat ini juga menderita sakit maag kronis.

"Sebenarnya dua minggu kemarin itu dia sakit, trus tambah denger ini dari orang. Aku kan gak berani ngabarin gara-gara ini. Inikan masalah hukum," ulas Dinar Candy .

baca juga: Mendadak Ingin Menikah dengan Seorang Ustaz, Dinar Candy : Itu Tantangan Buat Ustaz

Untuk diketahui, sebelumnya Dinar Candy protes kepada pemerintah terkait PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bahkan jika PPKM diperpanjang, dirinya waktu itu berjanji akan melakukan aksi protes di jalanan dengan menggunakan bikini.

Ketika PPKM diperpanjang, Dinar Candy menepati janjinya untuk protes dengan menggunakan bikini di jalanan. Tapi aksi itu disorot kepolisian dan membuat Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka undang-undang pornografi.

baca juga: Dinar Candy Tobat Berpakaian Seksi, Akankah Mengenakan Hijab?

Atas kejadian itu, Dinar Candy telah meminta maaf kepada publik dan seluruh masyarakat atas tindakannya memprotes PPKM dengan cara berbikini di pinggir jalan.

"Saya Dinar Candy , di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin, yang berbikini di pinggir jalan. Saya menyesali perbuatan itu karena aku tu orang yang buta hukum dan saya tidak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum," ujar Dinar Candy .

baca juga: Sebut Aksi Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan Sangat Tidak Bermoral, Ozy Syahputra : Jadi Merusak Citra Artis

Editor: Haswandi