Minta Maaf Karena Telah Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy : Aku Mendapatkan Tekanan Stres yang Berat

Didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Dinar Candy menyampaikan permohonan maaf
Didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Dinar Candy menyampaikan permohonan maaf (Youtube/Star Story)

KLIKPOSITIF -- Dinar Candy akhirnya meminta maaf kepada publik dan seluruh masyarakat atas tindakannya memprotes PPKM dengan cara berbikini di pinggir jalan.

Didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid, Dinar Candy menyampaikan permohonan maaf itu di hadapan sejumlah awak media yang menyambangi rumahnya di kawasan Tangerang selatan, Jumat 6 Agustus 2021.

baca juga: Lebih Milih Pria Jelek dan Miskin Ketimbang Harus Pilih Pria Kaya Tapi Tua, Ini Alasan Dinar Candy

"Saya Dinar Candy , di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin, yang berbikini di pinggir jalan. Saya menyesali perbuatan itu karena aku tu orang yang buta hukum dan saya tidak tahu kalau itu akan menimbulkan hukum," ujar Dinar Candy seperti yang dikutip dari video yang diunggah di Youtube Star Story.

Dinar Candy melanjutkan, dirinya tidak mengada-ngada, karena memang dalam empat bulan belakangan itu diakui dirinya banyak tekanan seperti merasakan stress dan jenuh.

baca juga: Perkenalkan Pacar Barunya, Dinar Candy : Sama-sama Pernah Tersangka

Dinar Candy juga mengakui banyak pekerjaan yang diambilnya , namun semua itu tidak sesuai dengan profesi dirinya sebagai DJ, sehingga membuat dirinya menjadi tertekan.

"Jadi, selama empat bulan itu sebenarnya, aku udah cerita sama keluarga pun, aku mendapatkan tekanan stres yang berat, kayak empat bulan belakangan itu aku kayak... aduh gila kerjaan aku sulit nih menurut aku. Kemarin itu puncaknya ya aku tu stres banget," ulasnya.

baca juga: Mendadak Ingin Menikah dengan Seorang Ustaz, Dinar Candy : Itu Tantangan Buat Ustaz

Awalnya Dinar Candy mengaku ingin meluapkan ke-stres-an nya, karena tidak bisa menyimpannya sendiri .

"Aku cerita sih ke orang dekat. Cuma ya gimna ya pengen lebih lagi, karena banyak uneg-uneg. Dalam kepala aku itu banyak yang tidak terealisasi, trus jadi timbul stresnya penuh," ucap Dinar Candy .

baca juga: Dinar Candy Tobat Berpakaian Seksi, Akankah Mengenakan Hijab?

Dinar Candy menyesali perbuatannya dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Saya sangat menyesali perbuatan saya," sesalnya.

Editor: Haswandi