Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Net)

KLIKPOSITIF - Raffi Ahmad mengakui pernikahannya dengan Nagita Slavina pernah diambang kehancuran.

"Kalo Nagita itu pasti feeling seorang wanita itu kuat. Tapi pada akhirnya yang membuat gue semakin kuat sama dia, suatu saat gue pernah terpuruk, terpuruk dalam keadaaan.. wah ini mungkin rumah tangga gue pasti selesai," ucap Raffi dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

baca juga: Waspada, Bappebti Ungkap Modus Baru Penipuan Investasi Bodong

"Akhirnya gue ngomong semua sama dia. Sampai di mana gue pikir, ah udah deh gue akan ngomong ke dia terburuknya. Kalo emang bubar, bubar. Apa-apa udah gue urusin. Pas gue ngomong gitu, dia cuma nangis. 'Ya udah aku akan bertahan sekuat aku'," kata Raffi Ahmad menirukan ucapan Nagita Slavina .

Raffi mengaku kalau dirinya belum siap dan masih ingin bebas saat memasuki fase pernikahan . Hal itu membuatnya jarang pulang ke rumah.

baca juga: Kasus Covid-19 Sepekan Terakhir Menurun, Apakah PPKM Masih Lanjut?

"Saat gue masuk fase pernikahan , gue kan dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar. Dulu kan gue nggak pernah pulang. Gue masih suka kebablasan, masih suka genit-genit ke cewek. Dalam arti pembawaan gue emang genit," tutur Raffi.

"Tapi istri gue itu adalah istri yang the best lah. Mungkin kalo gue nggak nikah sama Nagita Slavina , gue udah diceraiin," pungkasnya.

baca juga: Pemerintah Perpanjang Diskon PPnBM DTP Hingga Akhir Tahun, Beli Mobil Baru Bebas Pajak

"Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, gue diisukan menikah lagi, dia adalah pelindung gue," puji Raffi.

"Itu Nagita yang terakhir itu.. wah ini malaikat pelindung gue setelah ibu gue. Nah saat berita perselingkuhan itu muncul, bini gue sendiri yang meredam," imbuhnya.

baca juga: Tidak Hanya Tanda Penuaan, Uban Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Sumber: Matamata.com

Editor: Eko Fajri