Mendadak Berambut Gimbal, Nikita Mirzani : Supaya Pulang ke Jakarta Tampilannya Berbeda

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Youtube/Crazy Nikmir REAL)

KLIKPOSITIF - Artis Nikita Mirzani mendadak berambut gimbal. Ini sangat tidak biasa bagi Nikita Mirzani , karena selama ini ia selalu tampil dengan rambut lurus dan pendek.

"Gue membuat rambul gimbal, supaya pulang ke Jakarta tampilannya berbeda," ucap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Youtube Crazy Nikmir REAL, Kamis 29 Juli 2021.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

Untuk membuat rambut gimbal tersebut, Nikita Mirzani mendatangi salah satu salon di Turki. Di tempat salon itu, ada tiga perempuan asal Kamerun Afrika yang bekerja di Turki, yang membentuk rambut Nikita Mirzani menjadi gimbal.

Nikita Mirzani sangat senang dengan gaya rambutnya yang baru, dan proses pembuatan rambut gimbal itu menurutnya sangat detail sekali.

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Untuk membuat rambut gimbal tersebut, Nikita Mirzani merogoh saku sebesar Rp2.546.986. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga memberi uang tip kepada 3 wanita di salon tersebut.

Nikita Mirzani telah lebih dari seminggu menikmati liburan di Kapadokia (Cappadocia) dan Istanbul Turki. Ini adalah liburan pertama Nikita Mirzani di luar negeri selama pandemi, atau selama hampir dua tahun terakhir.

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

Untuk diketahui, Kapadokia adalah kawasan bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevsehir, Turki. Sementara Istanbul merupakan kota terpadat di Turki yang menjadi pusat perekonomian, budaya dan sejarah.

Editor: Haswandi