Diceraikan Suami, Ini Profil Regina Turner yang Hasilkan Uang Fantastis dari Dugaan Prostitusi

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Miss Connecticut Amerika Serikat 2011, Regina Turner dilaporkan terlibat skandal prostitusi . Hal ini diungkapkan oleh Dr. Han Jo Kim, suaminya yang merupakan ahli bedah khusus. Regina dituding telah menerima sejumlah uang selama terlibat prostitusi .

Dilansir dari Intipseleb , Dr. Han Jo Kim mengklaim Regina Turner ketahuan saling bertukar pesan dengan pria asing. Atas hal itu, Han Jo Kim memutuskan untuk menceraikan Regina. Lantas, siapakah Regina Turner ? Yuk simak profil Regina Turner di bawah ini!

baca juga: Tidak Hanya Tanda Penuaan, Uban Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Dituduh Sebagai Prostitusi dan Hasilkan Uang Fantastis

Dr. Han Jo Kim tiba-tiba menuduh istrinya, Regina Turner telah memiliki kehidupan ganda sebagai prostitusi . Kim menuduhkan perilaku Regina yang telah mengantongi uang tunai hampir USD700 ribu (Rp10 miliar) sejak pernikahan mereka, 27 November 2015.

baca juga: Vietnam Setuju Penggunaan Vakzin Asal Kuba

Melansir Fox News, dokter ahli bedah terkemuka itu mengklaim mengetahui dugaan kehidupan ganda dari Regina Turner . Dugaan catatan keuangan Regina menunjukkan USD675 ribu (Rp9 miliar) dalam bentuk setoran tunai dari 2015 hingga 2021, dengan banyak cek berasal dari eksekutif real estat New Jersey, serta perusahaan desainer pencahayaan yang berbasis di Inggris, menurut dokumen itu.

Ketahuan Bertukar Pesan

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

Dr. Han Jo Kim langsung mengajukan gugatan cerai kepada Regina Turner pada Desember 2020 lalu. Hal ini karena Kim menemukan pesan teks cabul dari pria lain di komputer di rumah mereka di Upper East Side.

Han Jo Kim menyatakan dirinya dan Regina Turner telah berpisah sejak April 2021. Kim bahkan telah menyadari perilaku Regina yang menjadi perempuan panggilan demi menerima uang dari banyak pria.

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Berbohong Punya Perusahaan Startup

Namun, Regina Turner sempat memiliki alibi untuk membohongi Dr. Han Jo Kim. Perempuan berusia 32 tahun itu mengakui memiliki perusahaan startup teknologi dan menerima dana modal dari investor kaya raya.

Ketika Dr. Han Jo Kim bertanya soal modal awal Regina Turner di perusahaan startup. Perempuan lulusan kedokteran gigi di Tunxis Community College di Farmington itu mengaku diberi warisan nenek buyutnya sebesar USD500 ribu (Rp7 miliar).

Diceraikan Suami

Atas perlakuan Regina Turner , Dr. Han Jo Kim memutuskan untuk menggugat cerai istrinya. Melansir The Sun, penyelesaian perceraian tersebut berpotensi untuk membongkar rahasia lebih banyak dari Regina Turner . Pada sidang perceraian ini, Dr. Han Jo Kim mengklaim sebagai korban dari penipuan dari Regina Turner

"Masih tidak terbayangkan bagi penggugat bahwa dengan penghasilannya sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kemurahan hatinya yang luar biasa kepada terdakwa, bahwa terdakwa terus menjual seks demi uang selama pernikahan," begitu isi dokumen tudingan gugatan.

Miss Connecticut 2011

Regina Turner merupakan ratu kecantikan dan mantan pesaing Miss USA. Ia menyabet gelar sebagai Miss Connecticut pada tahun 2011. Selama kariernya, perempuan pemeluk agama Kristen itu secara terbuka berbicara tentang menjadi seorang dokter gigi dan membantu negara-negara miskin.

Menurut Daily News, Regina Turner dan Dr. Han Jo Kim menjalani gaya hidup mewah setelah menikah. Pada tahun 2018, keduanya dilaporkan tinggal di apartemen New York senilai USD6,5 juta (Rp94 miliar) dan memiliki rumah di Long Island, yang bernilai jutaan dollar.

Biodata dan Profil Regina Turner

Nama: Regina Turner

Tempat, tahun lahir: Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, 1989

Umur: 32 tahun

Profesi: Ratu kecantikan

Agama: Kristen

Hingga kini, Regina Turner belum memberikan keterangan resmi atas tuduhan menjadi prostitusi dan menerima uang dari sejumlah kliennya. Namun, Dr. Han Jo Kim tetap menceraikannya dan mengklaim sebagai korban penipuan. (nvl)

Editor: Eko Fajri