Pernah Susah Makan Mie Satu Keluarga, Ruben Onsu : Kuahnya Dibanyakin Sampai Kagak Ada Rasa Bumbunya

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Youtube/Boy William)

KLIKPOSITIF - Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya pernah hidup susah semasa kecil. Saking susahnya, satu bungkus mie instan dimakan untuk seluruh anggota keluarga.

"Gue pernah makan satu mie instan satu biji satu keluarga. Kuahnya dibanyakin sampai kagak ada rasa bumbunya. Yang penting kegigit nasi sama kuahnya," ungkap Ruben Onsu dalam video yang diunggah di Youtube Boy William , Senin 26 juli 2021.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

Ruben Onsu juga menyebut orangtuanya juga pernah mengalami jatuh atau bangkrut, sehingga membuat dirinya berpikir untuk tidak mengalami hal seperti itu.

"Di saat jatuh itu gue langsung berpikir sekarang ini bagaimana itu posisi gue tidak terjatuh gitu. Jadi gue terus berpikir apa yang gue harus lakukan, apa lagi, mesti gini," ucap Ruben Onsu .

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Ruben melanjutkan, saat hidup susah dirinya pernah merasakan makan nasi dicampur garam.

"Kecap mahal, gak sanggup (beli). Nasi sama garam. Garamnya juga bukan garam bubuk, garam balok ditumbuk sendiri. Sesusah itu," ungkap Ruben Onsu .

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

Ruben Onsu mengaku hal tersebut masih terus teringat sampai sekarang. Menurutnya, ia tidak trauma dengan kejadian tersebut, tapi berharap kejadian serupa tidak akan dialami oleh anak-anaknya kelak.

Editor: Haswandi