Jika Divonis Penjara, Vicky Prasetyo ke Kalina Oktarani: Kamu Harus Sudah Siap Untuk Mencari Pengganti Aku di Rumah

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Youtube/MaiaAlElDulTV)

KLIKPOSITIF - Vicky Prasetyo mengungkapkan dirinya telah memberi wejangan kepada istrinya Kalina Oktarani , jika nanti dirinya masuk penjara.

Kepada Maia Estianty yang berkunjung ke rumahnya, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah dituntut 8 bulan penjara.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

"Aku mau kasih tahu dia kalau sampai nanti, ya kita nggak tahu lah terjadi sesuatu kamu harus sudah siap untuk mencari pengganti aku di rumah ini, buat anak-anak, buat bayi kita. Yang penting kita jangan pernah, apa ya, maksudnya takut gitu lo untuk menukar akidah bahwa mana yang benar itu jangan takut disalahin," tutur Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di Youtube Maia Aleldul TV pada Sabtu 24 Juli 2021.

Vicky Prasetyo mengaku siap apapun keputusan persidangan nantinya.

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dituntut 8 penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kamis 1 Juli 2021 dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan isterinya Angel Lelga .

"Tanggal 29 Juli ini, aku menghadapi sidang lagi, sidang pembelaan. Nah, habis itu baru putusan," ujar Vicy Prasetyo.

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

Vicky menyebut banyak bos-bos TV yang menelpon dirinya, namun ia sendiri menyebut tidak tahu nasibnya seperti apa nantinya.

"Aku bilang, kamu (Karina Oktarani) harus berlajar kuat. Apapun situasinya jangan pernah takut. Seandainya terpuruk aku diputus 3 bulan, berarti aku harus jalanin sisanya, karena aku sudah jalanin 2 bulan 10 hari. Berarti 20 hari aku harus di dalam. Tapi kalau berapa bulan, ya udah hitung saja. Yang penting harus siap," tegasnya.

baca juga: Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Dewa, Ivan Gunawan : Lu Sakit, Dengkul Gue Ampe Lemes Deh

Editor: Haswandi