Mengaku Banyak yang Mengajaknya Bertengkar, Denise Chariesta : Aku Liat Pangsa Audiens Mereka Dulu

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Youtube/Denise Chariesta)

KLIKPOSITIF - Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan, pemasukan dirinya dari bisnis bunga mengalami penurunan yang sangat pesat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dalam video yang diunggah di Youtube Denise Chariesta baru-baru ini disebutkan jika langganan tetapnya masih memesan bunga. Hanya saja pesanan bunga dari perkantoran tidak ada, karena banyak kantor tutup selama PPKM Darurat.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

Denise Chariesta menyebut, pemasukan dirinya selama PPKM justeru berasal dari endorse, akibat pertikaiannya dengan salah seorang artis ternama di Indonesia.

"Saat PPKM endorse tetap masuk, apalagi saat berantem. Lebih banyak uang bunga sebelum PPKM, namun saat PPKM lebih banyak saat berantem," ucap Denise Chariesta.

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Menurut Denise Chariesta, pertikaian yang dilakukan harus menghasilkan uang. Karena itu, ia hanya melayani pertengkaran dengan artis . "Aku ngeladenin cuman artis doang," ungkap Denis Chariesta.

Ia mengungkap, banyak yang bukan artis yang mengajak dirinya untuk bertengkar, namun tidak dilayaninya.

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

"Karena kan aku kalau berantem aku liat pangsa audiens mereka dulu. Berkemampuan gak untuk beli bunga aku. Kalau nggak ngapain, gak ada gunanya," ujar Denise Chariesta.

Editor: Haswandi