Viral SBY Muncul di Film The Tomorrow War, Warganet: Keren Ini Film

tangkapan layar warganet
tangkapan layar warganet (Net)

KLIKPOSITIF - Mantan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) muncul di dalam film yang dirilis Hollywood The Tomorrow War .

Dalam film itu, SBY tampak berjabat tangan dengan pemimpin negara lain.

baca juga: 187 SPKLU Untuk Kendaraan Listrik Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia, Ini Sebarannya

Wajah SBY muncul saat scene peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Salah seorang netizen memunculkan penampakan SBY dalam film tersebut.

Terlihat dari unggahannya jika SBY tampak memakai jas hitam dan kemeja putih sedang berjabat tangan.

baca juga: OJK: Tren Restrukturisasi Kredit Terus Melandai

Caption dalam scene itu tertulis sebagai berikut : "Maka para pemimpin dunia sepakat melakukan perekrutan di seluruh dunia," tulis subtittle tersebut.

Netizen itu menuliskan caption dalam unggahannya "Bener ternyata ada bapak SBY di film The Tomorrow War .," tulis akun @duckbusterr.

baca juga: Anggota Komisi III DPR Minta Polri Perbaiki Manajemen Pengendalian Massa

Sementara itu, mantan Menpora di Era SBY , Andi Malaranggeng menulis : "Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan," ungkapnya.

"Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY , tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu," tambahnya.

baca juga: Ini Daftar 380 Masjid dan Musala Penerima Bantuan Terdampak Covid-19

"Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden," katanya.

"Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tandasnya.

"Keren ini film memang pak... Sudah nonton saya. Apalagi walau sekilas ada pak sby ikut bangga," kata netizen lainnya.

Editor: Eko Fajri