Komentari Nia Ramadhani dan Ardi, Anindya: Tak Ada Manusia yang Tak Pernah Melakukan Kesalahan

Nia Ramadhani dan putrinya
Nia Ramadhani dan putrinya (Net)

KLIKPOSITIF - Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie memaklumi kesalahan yang dilakukan adik-adiknya, Nia Ramadhani dan Ardi. Apalagi, keduanya dirasa sudah meminta maaf dengan tulus.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," tulis Anindya Bakrie dikutip dari instagramnya, Senin (12/7/2021).

baca juga: Waspada, Bappebti Ungkap Modus Baru Penipuan Investasi Bodong

Diakui Anindya, pihak keluarga pun sudah memaafkan keduanya. Mereka juga sudah memberikan nasehat dan catatan untuk keduanya.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," terangnya.

baca juga: Kasus Covid-19 Sepekan Terakhir Menurun, Apakah PPKM Masih Lanjut?

Kendati demikian, Anindya Bakrie tetap meminta maaf kepada masyarakat luas atas apa yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebab bagaimanapun hal tersebut tidak patut dicontoh, apalagi keduanya merupakan tokoh masyarakat.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

baca juga: Pemerintah Perpanjang Diskon PPnBM DTP Hingga Akhir Tahun, Beli Mobil Baru Bebas Pajak

Namun, Anindya juga meminta masyarakat tak menilai dari sisi buruk mereka saja. Sebab, terlepas dari kesalahannya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bermanfaat bagi banyak orang selama ini.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," sambungnya.

baca juga: Tidak Hanya Tanda Penuaan, Uban Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Ia pun sadar masih banyak masyarakat yang sayang dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia pun berterima kasih kepada mereka yang masih memberikan simpatinya.

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya. Hal itu dipicu lantaran Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Kekinian, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dipindahkan ke panti rehabilitasi untuk menjalani pengobatan dari candu narkotika.

Editor: Eko Fajri