Disomasi 80 Asosiasi dan Perorangan, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier minta maaf
Deddy Corbuzier minta maaf (YouTube/Deddy Corbuzier)

KLIKPOSITIF - Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang diposting pada Jumat 2 Juli 2021 mengaku disomasi 80 asosiasi dan perorangan, terkait podcast nya dengan bintang tamu Mongol.

Deddy Corbuzier disomasi gara-gara podcast nya yang berjudul 'Orang Gila bebas COVID'. Namun Deddy Corbuzier hanya menyebut beberapa asosiasi dan tidak menyebut semua asosiasi dan perorangan yang melakukan somasi tersebut.

baca juga: Mengaku Banyak yang Mengajaknya Bertengkar, Denise Chariesta : Aku Liat Pangsa Audiens Mereka Dulu

"Intinya adalah, ini isi semuanya adalah undang-undang, banyak undang-undangnya, ada tuntutannya tentang konten Youtube saya dan Mongol yang isinya komedi yang mengatakan bahwa orang gila bebas covid, karena mereka jaga jarak, terus kita ketawa," ucap Deddy Corbuzier .

Deddy Corbuzier melanjutkan, dari somasi itu dituliskan ada tiga tuntutan yang harus dijalankannya. Tuntutan pertama adalah menarik unggahan orang gila berjudul 'Orang Gila Bebas COVID'.

baca juga: Cerita Lucinta Luna Saat Awal Muncul di Dunia Entertainment, Mulai Duet Lagu Hingga Videonya Beredar

"Gak boleh ngomong orang gila sekarang, harus ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Gak boleh lagi ngomong orang gila. Oke? Ingat, teman-teman. Ingat. Tapi di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) masih gila," tutur Deddy Corbuzier .

Tuntutan kedua adalah mengupayakan serius, menghentikan konten tersebut dimanapun, termasuk followernya. Deddy Corbuzier mengaku bingung dalam menyikapi tuntutan kedua tersebut.

baca juga: Dewa 19 Akan Rayakan 30 Tahun Berkarier di Dunia Musik, Ahmad Dhani : Aku Harus Rayakan Maksimal

Sementara tuntutan ketiga adalah permintaan maaf secara terbuka terkait podcast tersebut. Tanpa panjang lebar Deddy Corbuzier pun meminta maaf.

"Saya mohon maaf buat semua orang-orang yang tersinggung atas kejadian tersebut. Mudah-mudahal hal tersebut tidak diulangi lagi, kalau ada yang tersinggung saya mohon maaf," ucap Deddy Corbuzier .

baca juga: Beli Karpet Sultan di Turki Seharga 101 Juta Rupiah, Nikita Mirzani : Untung Gue Duitnya Banyak

Editor: Haswandi