Gading Marten Komentari Foto Sophia Latjuba Berbikini, Netizen: Nakal Om Gading

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Walau sudah berusia 50 tahun, kecantikan aktris Sophia Latjuba seolah tak lekang oleh waktu. Selain kulitnya yang masih terlihat kencang bak gadis, netizen juga menganggap mantan istri Indra Lesmana ini memiliki body goals.

Hal itu dibuktikan dalam unggahan foto hari ini, yang memperlihatkan penampilan Sophia Latjuba dalam balutan bikini cokelat.

baca juga: Catat Tanggalnya, PPKM Darurat Kota Padang Dilanjutkan Hingga Agustus 2021

Tetapi, pemain Catatan Si Boy V ini mengaku bahwa dirinya tidaklah sempurna dan bukanlah sosok yang selalu menyenangkan.

.
.

"I'm far from perfect (ask my family and friends), I screwed up and I'm not always the best person to be with (Aku jauh dari kesempurnaan (tanya keluarga dan temanku), aku kacau dan bukan selalu menjadi sosok terbaik untuk bersama)," tulis Sophia.

baca juga: Mau Sukses Seleksi CPNS? Coba Ikuti Kiat Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN Ini

"Yet, I'm here to learn my lessons and thriving to get back up every single day facing the Light with hope, love, forgiveness and compassion (tetapi, aku di sini untuk belajar dan berkembang untuk bangkit kembali setiap hari menghadapi 'Cahaya' dengan harapan, cinta, ampunan, dan belas kasih)," sambungnya.

Unggahan ini pun mendapat banyak respon. Baik dari netizen maupun artis lainnya.

baca juga: Jangan Sembarangan Pilih Warna Baju Renang Bagi Anak, Sebaiknya Hindari Warna Ini

Dari sekian banyak komentar, tanggapan Gading Marten yang paling disorot netizen. Walau ia hanya mengetik tiga buah emoji api saja, tetapi banyak netizen yang menggodanya.

"Nakal om gading," ujar seorang netizen.

baca juga: Komisi III DPR Harap Tutup Pintu Masuk TKA Tanpa Pandang Bulu

"Sikat aja bro," sambung netizen yang lain.

"Amazing (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

Sumber:matamata.com

Editor: Eko Fajri