Sudah Seminggu Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah, Vicky Prasetyo Bingung Tentukan Sikap

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

KLIKPOSITIF - Artis Vicky Prasetyo mengungkapkan, isterinya Kalina Oktarani telah meninggalkan rumah mereka semenjak seminggu yang lalu.

"Pergi ke rumah mama nya," ungkap Vicky Prasetyo dalam program Capcus Trans 7 yang dipandu Iis Dahlia, yang videonya diunggah di Youtube Trans7 Official pada Senin 14 Juni 2021.

baca juga: Mengaku Banyak yang Mengajaknya Bertengkar, Denise Chariesta : Aku Liat Pangsa Audiens Mereka Dulu

"Pergi ada masalah atau memang untuk ngurus mama?" tanya Iis Dahlia.

Vicky menyebut Kalina pergi meninggalkan rumah karena ingin mengurus mama nya serta karena ada masalah keluarga yang dihadapi.

baca juga: Cerita Lucinta Luna Saat Awal Muncul di Dunia Entertainment, Mulai Duet Lagu Hingga Videonya Beredar

Ketika ditanya apakah ada komunikasi dengan Kalina, Vicky menjawab jika mereka berdua telah bertemu pada malam minggu yang lalu di sebuah restoran.

"Ya..ngobrol aja, sebenarnya apa sih lu yang gak suka, apa yang lu suka, kita ngobrol dulu duduk bareng-bareng. Tapi memang belum ada titik temu kita berdua," jelas Vicky Prasetyo .

baca juga: Dewa 19 Akan Rayakan 30 Tahun Berkarier di Dunia Musik, Ahmad Dhani : Aku Harus Rayakan Maksimal

Ketika ditantang Iis Dahlia untuk menelpon Kalina Oktarani , Vicky menolaknya dengan halus karena menganggap waktunya tidak tepat.

"Pertemuan terakhir (bahas) apa?" tanya Iis Dahlia.

baca juga: Beli Karpet Sultan di Turki Seharga 101 Juta Rupiah, Nikita Mirzani : Untung Gue Duitnya Banyak

"Kalau kita jodoh, yuk kita sama-sama teruskan rumah tangga ini. Tapi andai kata kita tidak berjodoh pun, kamu datang ke rumah mamaku seperti awal kamu minta aku, terus ceraikan aku depan mamaku," tutur Vicky.

Vicky menyebut, dirinya sedang dilanda dilema apakah lebih memilih berpisah atau tidak. Namun Iis Dahlia menyarankan kepada mereka berdua untuk melanjutkan hubungan keluarga yang telah dibina.

Editor: Haswandi