Dapat Surat Terbuka dari Denise, Dewi Perssik: Sini di Ring Berantem Lu Ama Gue

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Net)

KLIKPOSITIF - Denise Chariesta dan Dewi Perssik tengah bersitegang. Hal ini bermula saat Denise merasa kesal diundang di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar yang tayang di TRANS TV karena ucapan Dewi Perssik .

Denise akhirnya menyindir Dewi Perssik lewat Instagram. Ia mengungkapkan kekecewaannya karena Dewi Perssik tidak netral saat menjadi host acara tersebut.

baca juga: Jangan Sembarangan Pilih Warna Baju Renang Bagi Anak, Sebaiknya Hindari Warna Ini

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik . Nih ya gue review semua host Ambyar. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik , lu kalo nggak suka ama gue ngomong aja," tegas Denise lewat videonya yang diunggah oleh akun @tante_rempong_officiall.

"Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," lanjutnya.

baca juga: Mengaku Banyak yang Mengajaknya Bertengkar, Denise Chariesta : Aku Liat Pangsa Audiens Mereka Dulu

Tahu dirinya ditantang Denise, Dewi Perssik tak tinggal diam. Saat live di Instagram-nya, mantan istri Aldi Taher itu menantang Denise untuk duel di ring tinju.

"Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Nggak usai di sini pakai sosmed-sosmed," tantang Dewi Perssik .

baca juga: Cerita Lucinta Luna Saat Awal Muncul di Dunia Entertainment, Mulai Duet Lagu Hingga Videonya Beredar

"Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tu," tegasnya.

Denise Chariesta selama ini memang dikenal sebagai selebgram yang tak takut menantang siapa saja yang mengusik dirinya. Bukan cuma Dewi Perssik , baru-baru ini ia juga berseteru dengan Uya Kuya.

baca juga: Dewa 19 Akan Rayakan 30 Tahun Berkarier di Dunia Musik, Ahmad Dhani : Aku Harus Rayakan Maksimal

Editor: Eko Fajri