Diberi Nasihat Terkait Pernikahan Oleh Inul Daratista, Rizky Billar Menangis

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

KLIKPOSITIF - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan tanggal lamarannya yang akan digelar pada 13 Juni mendatang. Tak lama berselang, kabarnya mereka akan langsung menghelat pesta pernikahan.

Jelang hari bahagia tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat wejangan pernikahan dari Inul Daratista . Mengingat itu, sang aktor pun sampai menangis.

baca juga: Unggah Pose di Kamar Tidur, Madonna: Malaikat Mengawasiku

"Sebelum bunda Inul menyampaikan pesan-pesan (nasihat nikah) dari saya sendiri emang airmata saya udah mau jatuh," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Dia terharu mendapat nasihat dari sang pemilik Goyang Ngebor. Apalagi, nasihatnya itu dirasa tepat dengan apa yang dirasakan olehnya.

baca juga: Lebih Suka Pantai Ketimbang Gunung, Ivan Gunawan: Dalam Darah Gue Ada Manusia Ada Putri Duyungnya

"Jadi kebetulan bertepatan dengan bunda Inul menyampaikan pesan ini air mata saya menetes. Nggak nyangka aja gitu sebentar lagi saya akan menjadi seorang suami," lanjutnya.

Rizky Billar mengaku air matanya menetes karena akan dibebani tanggungjawab baru. Baik itu sebagai anak dan suami.

baca juga: Realitas Baru Los Angeles: Lebih Banyak Bintang Olahraga Daripada Hollywood

"Karena tanggung jawab yang saya akan saya jalankan nanti lebih berat, karena seorang anak laki-laki bukan hanya jatuh pada istri tapi bertanggung jawab untuk membahagiakan orang tuanya, mengurus orang tuanya," jelasnya.

"Ketika saya tanggung jawab sama ibu masih harus dibagi, belum lagi nanti ketika saya punya anak Insya Allah, itu sih," sambungnya lagi.

baca juga: Kemenangan Bagnai Kado Perpisahan Untuk Rossi, Ronaldo Kibarkan Bendera Kotak-kotak

Momen Inul Daratista dan Rizky Billar bersama Lesti Kejora sharing sempat dibagikan di instagram. Di sana, ibu satu anak itu mengingatkan bahwa kehidupan pernikahan itu tak selalu sempurna dan berjalan mulus.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi