Menolak Keras Dijodohkan dengan Aldi Taher, Dinar Candy : Aku Tidak Mau Karena Itu Kan Bekas Senior

Dinar Candy
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Dinar Candy secara blak-blakan menolak jika dirinya dijodohkan dengan Aldi Taher . Padahal penawaran itu datang sendiri dari Dewi Perssik , mantan istri Aldi Taher .

Dinar Candy mengaku tak mau menerima tawaran dijodohkan itu lantaran Aldi Taher adalah mantan suami Dewi Perssik .

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Selain itu, Dinar Candy juga terang-terangant tak menyukai Aldi Taher yang pernah menyebut kontennya bersama Deddy Corbuzier adalah konten maksiat.

Saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar, Dinar Candy mendadak dijodohkan Dewi Perssik dengan Aldi Taher . Dengan keras, DJ cantik tersebut ogah berjodoh dengan artis kontroversial itu.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Saat itu, Dewi yang memandu acara tersebut mengerjai Dinar dengan pura-pura mendatangkan Aldi Taher . Dinar pun langsung panik.

Lantas Nassar yang juga menjadi host acara tersebut pura-pura menjadi Aldi Taher . Sementara itu Rian Ibram menyentil tentang jodoh untuk Dinar Candy .

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

"Kita cuma bisa doain, apapun masalahnya sama Aldi Taher , kan manusia tempatnya salah, kalau bisa berdamai ya berdamai. Atau bahkan kita enggak pernah tahu kalau suatu saat nanti kamu berjodoh dengan seorang Aldi Taher ," kata Rian Ibram yang juga merupakan host Pagi Pagi Ambyar dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Di depan Dewi Perssik , wanita 28 tahun itu menolak keras berjodoh dengan Aldi. Hal ini dikarenakan Aldi pernah menikah dengan Dewi Perssik .

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

"Aku tidak mau karena itu kan bekas senior ( Dewi Perssik )," kata Dinar.

Mendengar hal itu, Dewi langsung tertawa. "Eh say, nggak ada bekas-bekasan. Mau bekas siapa pun sok monggo," sahut Dewi Perssik .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi