Tak Lagi Ragu, Nikita Mirzani Singgung Rekaman Artis N: Udah Gue Kasih

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Net)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani kembali menyinggung soal artis bernisial N. Tak lagi ragu, bintang film Nenek Gayung itu menjuluki seterunya itu iblis betina.

Nikita Mirzani juga mengungkap kalau N sudah menerima balasan atas perbuatannya sendiri. N disebut mulai dijauhi karena menjelek-jelekkan sahabat.

baca juga: Pariaman Zona Kuning Covid-19, Pemda Masih Izinkan Objek Wisata Buka

"Teruntuk iblis betina si N, Instagram lu udah nggak dilike sama BFF (Best Friends Forever)lagi ya? Nggak dikomen juga? Udah pada sadar mereka kalau diomongin di belakang sama ibu kandung lu. Rasakan," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Minggu (2/5/2021).

Nikita Mirzani menyebut ada beberapa orang yang menjadi bahan perbincangan si N. Salah satunya adalah temannya, OR, yang juga sahabat sang kakak, Fitri Salhuteru.

baca juga: Amankan Libur Lebaran, Dishub Padang Buat Posko Mobile

"Kalau yang lain, BFF lu yang dijelekin sendiri sama lu, gue nggak peduli, nggak kenal juga," ujar Nikita Mirzani .

"Yang gue peduli cuma OR, yang emang gue kenal, pernah ngobrol plus dekat sama ka Fit," katanya lagi.

baca juga: DPR: Benahi Regulasi di Pintu Masuk Indonesia

Nikita Mirzani bahkan sudah mengantongi bukti bahwa N pernah membicarakan OR.

"Rekamannya udah gue kasih ke dia (OR) tuh. Makanya dia murka sama lu," kata artis yang akrab disapa Nyai ini.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

Artis 35 tahun ini menuturkan, sehebat-hebatnya seseorang menyembunyikan kejelekan, akan ada waktunya fakta itu terungkap.

"By the time kan BFF lu tahu sendiri busuknya lu. Nggak perlu nunggu lama buat nunjukkin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblisnya lu," kata Nikita Mirzani .

Kepada mereka yang mengenal sosok N, Nikita Mirzani meminta untuk berhati-hati. Sebab bisa jadi mereka dijadikan target topik pembicaraan selanjutnya.

"Hati-hati sama si betina ini. Di belakang diomongin semua. Hahaha ngomonginnya sadis, kayak dirinya paling bener aja," kata Nikita Mirzani .

Sebelumnya, Nikita Mirzani mencak-mencak di Instagram dan menuntut artis berinisial N untuk minta maaf padanya. Bila tak menuruti permintaannya, dia mengancam membocorkan rekaman suara N.

Rekaman yang dimaksud Niki adalah percakapan N yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri. Menariknya, sahabat N juga dari kalangan artis , termasuk OR.

Editor: Eko Fajri