Yakin Sama Tissa Biani Tapi Tak Yakin Sama Dirinya Sendiri, Dul Jaelani : Emosiku Masih Labil, Masih Nakal, Khilaf

Dul Jaelani dan Tissa Biani.
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Ismail/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Dul Jaelani yakin sang kekasih, Tissa Biani , bisa menjadi pendamping hidup yang baik buat dirinya. Tapi sebaliknya, dia malah tak yakin dengan dirinya sendiri.

"Aku udah bilang sama Tissa, "aku sama kamu udah yakin". Tapi aku sama diriku yang belum yakin. Emosiku masih labil, masih nakal, khilaf," kata Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (17/4/2021).

baca juga: Mengejutkan, Kabar dari Umi Pipik yang Dipoligami

Karenanya, Dul butuh sekitar dua tahun lalu untuk mempersiapkan segala sesuatunya menuju jenjang yang lebih serius. Dia tak mau menikah tanpa bekal yang matang.

"Kalo kita nikah kan kita ngurusin orang lain, jadi pendamping orang lain. Sebelum kita menjadi pendamping yang baik untuk orang lain kan kita harus jadi pendamping yang baik untuk diri kita sendiri," ujar putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

baca juga: Tidak Ketemu Suaminya Tiga Hari, Ini yang Dilakukan Kalina Oktarani

Yang jelas Dul mengaku tipikal serius dalam menjalani sesuatu, termasuk hubungan asmaranya dengan Tissa Biani . Meski masih baru berusia 20 tahun, dia tak mau menyia-nyiakan waktu.

"Aku kan tipe yang selalu serius, musik, pacaran, walaupun masih muda. Tapi aku nggak mau buang-buang waktu," katanya.

baca juga: Baru Menikah Seumur Jagung, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Sudah Pisah Ranjang

Dul Jaelani dan Tissa Biani jadi salah satu pasangan yang belakangan ini cukup mencuri perhatian. Terlebih, Dul mengaku sudah cukup lama menjomblo.

Meski baru berpacaran, Dul telah mengajak Tissa bertemu ibunya, Maia Estianty. Hubungan mereka pun mendapat lampu hijau.

baca juga: Gara-gara Penasaran Mengapa Manusia Diciptakan Jika Ada Hari Kiamat, Dian Sastro Akhirnya Pilih Agama Islam

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi