Tak Disangka, Ternyata Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vocal Lagu Agnes Monica

Tantri Kotak
Tantri Kotak (Suara.com/Herwanto)

KLIKPOSITIF - Tantri Syalindri alias Tantri Kotak mengungkap fakta yang mungkin tak banyak orang tahu. Rupanya, isti Arda Naff ini pernah menjadi backing vokal untuk lagu Agnes Monica alias Agnez Mo berjudul "Matahariku".

Hal itu diungkap Tantri Kotak di Instagram dalam "Cekam-Cerita Kamis". Saat itu, Tantri tengah kebagian rekaman untuk Band Kotak di Palu Studio milik Pay Burman, sekitar tahun 2007.

baca juga: Mengejutkan, Kabar dari Umi Pipik yang Dipoligami

Di saat yang bersamaan, Pay Burman tengah menggarap lagu "Matahariku" milik Agnez Mo. Karena butuh backing vokal dadakan, Pay pun langsung menunjuk Tantri Kotak .

"Pada percaya nggak sih kalau gue sempat ngisi backing vocalnya @agnezmo di lagu Matahariku? Ini insiden nggak sengaja pas @kotakband_ lagi kebagian rekaman di Palu Studio untuk album Kotak kedua," kata Tanti Kotak mengungkap.

baca juga: Tidak Ketemu Suaminya Tiga Hari, Ini yang Dilakukan Kalina Oktarani

"Terus bang @payburman lagi rekaman lagu ini juga. Pas banget butuh suara perempuan, ya sudah gue deh yang bantuin ngisi. Tebak tahun berapa? Masih gadis deh suaranya," kata Tantri Kotak menambahkan.

Bila diamati, pada bagian reff terakhir setelah bagian vokal Agnez Mo, suara Tantri Kotak jelas terlihat. Di bagian itu, pelantun "Masih Cinta" menyanyikan:

baca juga: Baru Menikah Seumur Jagung, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Sudah Pisah Ranjang

Dengarlah matahariku suara tangisanku

Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku

baca juga: Gara-gara Penasaran Mengapa Manusia Diciptakan Jika Ada Hari Kiamat, Dian Sastro Akhirnya Pilih Agama Islam

Rupanya, informasi yang diberikan Tantri Kotak bikin banyak warganet, bahkan rekan artis terkejut dan penasaran. Salah satunya adalah Gading Marten.

Kebetulan, lagu "Matahariku" sempat menjadi soundtrack untuk sinetron Jelita, di mana Gading Marten menjadi salah satu bintang di sinetron tersebut.

"Wawwww. Speaker sampe gue deketin ke kuping, hahahahha. Dan fun factnya ini OST sinetron Jelita, hahaha Papagading masih kuyuuuss," kata Gading Marten.

"Ya ampuuuuunnnnn abis baca captionnn dan langsung dengerin, "GILA KEMANA AJA KOK BISA GAK NGEHH". Padahal khas bangettt suaranyaaa," ujar Fitri Tropica.

Menariknya lagi, ada seorang warganet yang bertanya berapa bayaran Tantri Kotak menjadi backing vokal Agnez Mo.

Tantri Kotak menjawab, "Nggak dibayar."

Editor: Haswandi