Kerap Unggah Konten Seksi, Pengakuan Jujur Youtuber yang Miliki Puluhan Ribu Subscriber Ini Kejutkan Penggemar

ilustrasi
ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Seorang Youtuber asal Jepang yang memiliki puluhan ribu subscriber sukses membuat syok para penggemar. Meski kerap mengunggah konten seksi, identitas Youtuber ini ternyata tak sesuai dugaan.

Youtuber yang dikenal dengan nama Chiharu tersebut mulai membangun kanal miliknya pada Desember 2020 silam. Dalam waktu singkat, ia memiliki 20 ribu pengikut meski hanya mengunggah enam video.

baca juga: Ini Cara Sederhana Pilih Parfum yang Tepat Sesuai Selera

Melansir Oddity Central, Chiharu kerap mengunggah video olahraga seksi yang hanya menunjukkan bagian tubuh atas. Ia juga dikenal karena punya ukuran payudara besar.

Meski demikian, Chiharu tidak pernah menunjukkan wajahnya di kamera. Youtuber ini selalu memakai masker dan tidak pernah berbicara.

baca juga: Dihadang Makhluk Misterius, Ardy: Astaghfirullah

Hal tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Dalam rangka merayakan jumlah pengikut yang mencapai 20 ribu, Chiharu memutuskan untuk jujur.

Pada videonya yang diunggah 25 Maret 2021 silam, Chiharu muncul dengan jaket biru tua. Ia juga menunjukkan wajah aslinya, yaitu seorang pria berumur 37 tahun.

baca juga: Deretan Iklan TV Pertanda Ramadan Segera Datang, Mana yang Paling Anda Tunggu?

Pengakuan Chiharu ini tentu sukses mengejutkan banyak penggemar. Meski begitu, pria ini lantas membeberkan alasannya menipu penonton.

Pada video, pria 37 tahun ini mengungkap bahwa gajinya dipotong oleh kantor karena pandemi Covid-19.

baca juga: Amanda Manopo Unggah "Suatu Hari Nanti" Tanda Ikatan Cinta Akan Tamat? Netizen Heboh

Tidak hanya itu, pria ini juga memiliki seekor anjing yang didiagnosa mengidap kanker dan butuh biaya perawatan mahal.

Alasan itulah yang membuatnya ingin menjadi Youtuber . Selain itu, pria ini sadar bahwa perempuan cantik jauh lebih mudah menarik perhatian penonton.

Untuk menjadi sosok Chiharu, pria ini akan memakai wig panjang serta payudara prostetik dari silikon. Ia lantas membuat video seksi bahkan tanpa sepengetahuan istrinya.

Meski begitu, si pria mulai merasa bersalah ketika dirinya dikenal. Meski kanal Youtube miliknya sukses dimonetisasi, pada akhirnya ia memutuskan jujur.

Sejak kebohongannya terungkap, pria 37 tahun ini menerima respons pro-kontra dari warganet.

Di satu sisi, banyak yang terkesan dengan kemampuannya cosplay menjadi perempuan. Tak cuma berbekal wig dan prostetik, pria ini juga jago memakai makeyp.

Namun, tak sedikit pula penonton yang marah dan merasa ditipu saat menonton video Chiharu. Bahkan, jumlah pengikut pria ini juga turun menjadi 18.300 orang.

Editor: Eko Fajri