Miliki Banyak Mobil, Atta Halilintar : Jangan Ngelihat Beli-belinya Doang Tapi Lihat Habis Itu Kegunaan

Atta Halilintar balas kritik Krisdayanti.
Atta Halilintar balas kritik Krisdayanti. (YouTube/Atta Halilintar)

KLIKPOSITIF - Atta Halilintar blak-blakan bicara gaya hidup serta koleksi mobil mewahnya. Pernyataan ini diungkapkan Atta Halilintar tak lama setelah Krisdayanti, ibunda Aurel Hermansyah, menyinggung soal prestasi dan gaya hidup Atta Halilintar .

Selama ini, Atta Halilintar memang dikenal dengan kontennya yang kerap memperlihatkan mobil mewahnya. Usut punya usut, bukan tanpa alasan Atta Halilintar memiliki banyak mobil.

baca juga: Sudah Seminggu Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah, Vicky Prasetyo Bingung Tentukan Sikap

Rupanya, Atta Halilintar membeli banyak mobil untuk berinvestasi. Selain itu, Atta Halilintar mengaku bahwa koleksi mobilnya bisa dipakai untuk mendukung pekerjaannya.

"Gue bilang, kadang-kadang investasi itu bisa berguna untuk syuting, untuk ini, untuk itu," kata Atta Halilintar di Youtube miliknya.

baca juga: Dalam Program Deddy Corbuzier, Prabowo Subianto : Jadi Menteri Kan Harus Masuk Kantor

"Betul," timpal Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun melanjutkan penjelasannya. Koleksi mobil itu kelak diharapkan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi.

baca juga: Tak Pernah Dicakar Kucing, Kenapa Ayu Ting Ting Takut Sama Kucing?

"Kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi dipakai buat kerja dan bikin sesuatu, jadi menghasilkan," tutur Atta. "Nanti dijual juga nggak rugi, begitulah cara berpikir yang harus pintar. Karena kita beli harus berguna, ada manfaatnya."

Atta Halilintar berharap agar orang-orang tidak sekadar melihat bahwa pembelian mobil tersebut hanya dipakai untuk pamer. Lebih dari itu, koleksi mobil Atta Halilintar dirasa bisa memberikan banyak manfaat dalam hidupnya. "Jangan ngelihat beli-belinya doang, tapi lihat habis itu kegunaan."

baca juga: Segini Honor Termahal yang Diterima Denny Cagur Saat Mengisi Acara Off Air

Sebagai informasi, sebelumnya, dalam kanal YouTube Dede Yusuf, Krisdayanti sempat mengkritik isi konten Atta Halilintar yang dinilai terlalu sering memamerkan mobil mewah dibanding prestasi.

Krisdayanti tidak peduli dengan kepopuleran, terpenting baginya adalah calon suami Aurel Hermansyah itu memiliki prestasi dan budi luhur yang baik.

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

Krisdayanti pun berharap calon menantunya itu bisa mengimbangi kepopuleran dengan prestasinya. "Walaupun tidak dengan piala seperti zaman kita tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," tuturnya.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi