Unik, Perusahaan Ini Bikin Kondom Rasa Cendol

Kondom
Kondom (net)

KLIKPOSITIF -Kondom merupakan kontrasepsi yang memiliki banyak varian, Seiring perkemabangannya kondom yang dijual di pasaran ini juga memiliki rasa dan warna yang variatif.

Salah satu merek kondom ternama, Durex, memikirkan tentang inovasi yang mengejutkan publik. Pasalnya, secara tiba-tiba Durex Singapura mengunggah 3 varian kondom dengan rasa yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

baca juga: Menkominfo Jelaskan Alasan Pemerintah Terapkan Pengetatan Kegiatan Nataru

Melalui akun Facebook Durex Singapura, tiga rasa kondom pun dirilis. Varian rasa kondom yang diunggah pada laman Facebook Durex diantara cendol, durian, dan sorbet kelapa.

Kondom dengan cita rasa cendol akan memiliki kemasan berwarna hijau dengan nama Singapore Chendol. Tampak segelas cendol di bagian depan bungkus. Untuk Durex rasa durian akan berbungkus kuning dan bernama Mao Shan Wang. Terdapat durian yang sudah terbelah pada bagian depan bungkusnya. Terakhir, untuk rasa sorbet kelapa kemasannya berwarna cokelat. Nama kondom dengan gambar kelapa di kemasannya ini adalah Botak Coconut Sherbet.

Dalam unggahan tersebut, Durex Singapura mengungkapkan rasa ini akan segera rilis. Mereka mengungkapkan mereka ingin mengangkat cita rasa lokal di produknya. Tiga varian kondom itu dinilai sebagai rasa yang yang banyak disukai warga Singapura. Mereka akan merilis rasa-rasa tersebut pekan depan dan akan dijual sebagai edisi terbatas.

baca juga: Bukan untuk Alat Bantu Seks Wanita, Ini Sebenarnya Fungsi Vibrator

Selain itu, Durex Singapura juga bertanya kepada para warganet rasa apa yang paling menarik untuk dicoba. Hal ini pun mengingatkan warganet tentang April Mop. April Mop jatuh setiap tanggal 1 April dan banyak orang yang melakukan prank di hari tersebut. Kondom dengan rasa nyeleneh ini ditaksir akan rilis tepat pada saat April Mop.

Editor: Ramadhani