Akui Dirinya Sangat Sensitif, Sule : Kalau Nggak Baperan Aku Malaikat Dong?

Sule
Sule (Instagram)

KLIKPOSITIF - Sule dituduh baperan oleh warganet. Pemicunya karena sang komedian ogah di roasting Kiky Saputri di acara stasiun televisi.

Atas tuduhan ini, Sule tidak menampiknya. Ia mengaku terkadang memiliki perasaan sensitif, terlebih saat diterpa masalah.

baca juga: Diizinkan Pulang ke Rumah Setelah Hampir Sebulan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kabar Tukul Arwana Terkini

"Kadang suka baperan. Ya kan aku manusia, walaupun aku seorang pelawak ," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

"Kadang suka baperan. Ya kan aku manusia, walaupun aku seorang pelawak ," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Minta Dipanggilkan Spiderman, Ini Reaksi Komedian Sule

Suami Nathalie Holscher itu lantas membandingkan dengan malaikat. Kalau saja sepanjang hidupnya tak pernah baper, ia mungkin setingkat dengan makhluk yang tercipta dari nur Illahi tersebut.

"Kalau nggak baperan aku malaikat dong?" ucap Sule .

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Sule menerangkan peristiwa saat ia menolak untuk di roasting Kiky Saputri adalah sikap sensitifnya. Sang komedian enggan disinggung soal masalah yang tengah hangat diperbincangkan tersebut.

"Karena mungkin dulu aku sensitif ya, dibombardir masalah. Harusnya profesional dalam bekerja," kata pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

"Tapi kita ini kan manusia, bukan malaikat. artinya pernah ada di sisi sesuatu yang sensitif. Apalagi berhubungan dengan keluarga dan yang tau cerita tentang masa lalu aku, bisa merasakan hal itu," imbuhnya menjelaskan.

Toh selain Kiky Saputri, Sule juga pernah di roasting komika lain dan tidak terjadi masalah apapun.

"Aku juga di roasting sama anak-anak stand up komedian. Tapi waktu itu, aku lagi stres lah," terang Sule .

Hal ini pula yang dikatakan Sule kepada tim kreatif yang mengundang Kiky Saputri untuk meroasting sang komedian.

"Aku bilang jangan deh, ini kan lagi live. Posisi aku lagi sensitif, takutnya ada sesuatu yang tidak bisa terjaga dari aku, bahaya buat program dan buat aku juga. itu sudah di wanti-wanti," papar rekan Andre Taulany di acara tersebut.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi