Ditanya Skincare yang Biasa Dipakai, Agnez Mo: Ini Sangat Membantu Menjaga Wajahmu Tetap Terlihat Kencang

Agnez Mo
Agnez Mo (Net)

KLIKPOSITIF - Agnez Mo baru saja merilis lagu baru bertajuk "F Yo Love Song" pada 11 Maret 2021. Bertepatan dengan momen ini, Agnez digandeng oleh MTV Asia untuk melakukan sesi tanya jawab bersama fans.

Video Agnez menjawab semua pertanyaan dari fans pun sudah diunggah di kanal YouTube MTV Asia pada Rabu (24/3/2021). Beragam pertanyaan diajukan oleh penggemar untuk Agnez.

baca juga: Pariaman Zona Kuning Covid-19, Pemda Masih Izinkan Objek Wisata Buka

Salah satu pertanyaan yang cukup mencuri perhatian datang dari pemilik akun Instagram @christinaseptiawaty. Fans tersebut bertanya perihal rahasia skincare yang biasa dipakai Agnez.

"What skincare to make that healthy skin, my QUEEN? (Skincare apa untuk membuat kulit sehat seperti itu, ratuku)," begitu bunyi pertanyaan dari salah satu fans Agnez.

baca juga: Amankan Libur Lebaran, Dishub Padang Buat Posko Mobile

Agnez lalu menjawab pertanyaan itu dengan pernyataan yang cukup menohok. Di mana musisi kelahiran 1986 itu mengatakan kalau rahasia kulit sehatnya adalah menghindari makanan tidak sehat dan orang yang toxic.

"The best skincare is to get rid of toxic food and toxic people, period. (Skincare terbaik adalah dengan menyingkirkan makanan tidak sehat dan orang-orang yang toxic. Titik)," jelas Agnez.

baca juga: DPR: Benahi Regulasi di Pintu Masuk Indonesia

Menuru Agnez, kerutan halus di wajah akan berkurang jika kita tidak ambil pusing dengan omongan orang yang toxic dan menjaga pola makan sehat. Begitu juga dengan bentuk wajah yang akan tetap terjaga.

"It helps a lot getting rid of that fine wrinkles and keeping your face just super snatched like this. Just dont care about no haters and again getting rid of those toxic food and toxic people. (Ini sangat membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga wajahmu tetap terlihat seperti ini (kencang). Hanya jangan peduli dengan orang yang membencimu dan sekali lagi, singkirkan makanan tidak sehat dan orang toxic)," tegas Agnez.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

Agnez juga membagikan tips ini di media sosial Instagram miliknya. Beragam komentar diberikan oleh warganet atas tips yang dibagikan oleh Agnez. Bagaimana menurutmu?

Editor: Eko Fajri