Penyebar Video Ditangkap, Polisi Ungkap Pesinetron Ini Akui Sebagai Perempuan Didalam Video Syur

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati (Net)

KLIKPOSITIF - Artis sinetron Gabriella Larasati mengakui sebagai perempuan di dalam video syur 14 detik yang viral di media sosial belakangan ini.

Hal tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan Gabriella juga sebelumnya membuat laporan di Polda Metro karena ada yang memerasnya lewat video tersebut.

baca juga: Catat Tanggalnya, PPKM Darurat Kota Padang Dilanjutkan Hingga Agustus 2021

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu. Dia membuat laporan polisi masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui dia di situ," kata Yusri Yunus di kantornya, Kamis (25/3/2021).

Setelah laporan masuk, polisi bergerak cepat dan menemukan akun @yudhi.s03 sebagai penyebar video Gabriella Larasati. Pemilik akun tersebut kemudian terdeteksi di Medan, Sumatera Utara.

baca juga: Mau Sukses Seleksi CPNS? Coba Ikuti Kiat Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN Ini

"Kami lakukan pengejaran ke sana kemarin hari Sabtu berhasil kita amankan seseorang pemilik akun @yudhi.s03, inisialnya adalah YS umurnya 22 tahun," ujar Yusri Yunus.

Dari Medan, YS digelandang ke Polda Metro dan ditetapkan sebagai tersangka. Kini, dia meringkuk di tahanan Polda Metro.

baca juga: Jangan Sembarangan Pilih Warna Baju Renang Bagi Anak, Sebaiknya Hindari Warna Ini

Sebelumnya, video asusila sempat bikin heboh media sosial. Dalam video syur berdurasi 14 detik itu, tampak seorang perempuan berambut panjang tanpa busana sedang meremas payudara.

Video itu diduga awalnya tersebar di aplikasi Telegram. Tak berselang lama, beragam akun gosip mulai mengunggah capture-an video tersebut.

baca juga: Komisi III DPR Harap Tutup Pintu Masuk TKA Tanpa Pandang Bulu

Salah seorang netizen dalam postingan akun Instagram gosip di Twitter @AREAJULID menduga jika perempuan dalam video itu merupakan artis sinetron Anak Jalanan. Diduga, perempuan itu adalah Gabriella Larasati.

Kasus ini awalnya dilaporkan oleh seorang mahasiswa di Polres Jakarta Barat. Di sana Gabriella sendiri telah diperiksa.

Namun, polisi waktu itu tak mengungkap apakah dalam pemeriksaan tersebut Gabriella mengakui sebagai pemeran di dalam video tersebut atau tidak.

Editor: Eko Fajri