Malu-malu Saat Ditanya Ayu Ting Ting Terkait Pacar Baru , Dinar Candy : Ngeri Nggak Jadi Malu, Masak Nggak Jadi Terus

Dinar Candy
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Pedangdut Ayu Ting Ting membocorkan kalau Dinar Candy sudah punya pacar baru. Disinggung soal itu, Dinar malu-malu menjawabnya.

Dinar bilang lelaki yang dimaksud Ayu masih dalam penjajakan. Sehingga dia khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan jika sudah diumbar kepada media.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

"Takut nggak jadi lagi kan. Jadi sekarang tuh kayak dekat (aja) ya udah lah," kata Dinar Candy usai syuting di kediaman Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (14/3/2021).

Perempuan yang berprofesi sebagai disjoki ( DJ ) ini sekarang lebih kalem membahas urusan asmara. Kalau hubungannya sudah serius, dia baru mau mempiblikasikan.

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

"Ngeri nggak jadi malu. Masak nggak jadi terus hahaha," ujar Dinar Candy .

"Nanti deh kalau udah jadi gitu kan (dikenalin) kalau udah ada. Siapa tahu nanti ada pengusaha yang kaya raya ya, yang mau ya," ujarnya lagi memberi kode.

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

Selain pengusaha, Dinar Candy ingin pasangannya nanti bertanggung jawab. Hal tersebut belajar dari pengalaman di masa lalu.

"Kriteria aku penginnya sih cowoknya yang bertanggung jawablah gitu, jangan kayak yang sebelum-sebelumnya," kata Dinar Candy .

baca juga: Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Dewa, Ivan Gunawan : Lu Sakit, Dengkul Gue Ampe Lemes Deh

Dinar Candy sampai sekarang memang belum menggandeng cowok usai putus dari pacar bulenya. Sempat putus asa, dia bahkan sampai membuat sayembara buat yang mau jadi pacar bayarannya.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi