Ini Ecosexual, Tren Bercinta dengan Alam

ilustrasi
ilustrasi (shutterstock)

KLIKPOSITIF - Positifers, kita sering mendengar istilah metroseksual, biseksual, heteroseksual dan banyak lagi. Namun, menjadi seorang ecosexual adalah tren terbaru yang tampaknya akan diikuti banyak orang.

Menjadi ecosexual adalah tren yang berkembang yang diikuti oleh beberapa pemerhati lingkungan di Australia dan Sydney. Mereka percaya bahwa mereka dapat berhubungan seks dengan pohon-pohon dan alam sehingga membantu menyelamatkan alam kita.

baca juga: Dinas Kebudayaan Sumbar Libatkan 16 Komunitas Seni Sosialisasikan MTQ Nasional Saat Panemi COVID-19

Orang yang ecosexuals bercinta dengan pohon-pohon dan bahkan mengalami orgasme. Kedengarannya gila bukan? Ini lah kenyataannya! Tapi cara mereka melakukan hal ini cukup menarik. Mereka menggunakan produk seks atau menikmati berenang sambil telanjang dan hiking telanjang karena mereka hanya menikmati alam.

Meskipun ecosexual sudah muncul sejak tahun 2000, tapi baru mulai tren dalam dua tahun terakhir. Dan menurut data pencarian Google, hal ini berarti minat orang-orang pada ecosexual melonjak secara dramatis akhir-akhir ini.

baca juga: Merajut Senyum Anak Yatim di Pelosok Kabupaten Solok

Alasan mengapa tren ini dimulai adalah karena mereka percaya bahwa jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus menyelamatkannya, dan untuk menyelamatkannya, Anda harus mencintainya. Dan sepertinya ini adalah cara mereka menunjukkan kepada dunia tentang apa yang mereka cintai.

Wah! Bagaimana menurut anda Positifers?

baca juga: Hari Kesaktian Pancasila, Staf Khusus BPIP Dorong Elite Politik Bersikap Dewasa Tentang Isu Ini

Sumber: boldsky.com

Penulis: Elvia Mawarni