Ini Sinopsis Hingga Jadwal Rilis Justice League 2021 Garapan Zack Snyder, Ada Karakter Baru

.Justice League 2021 versi Garapan Zack Snyder
.Justice League 2021 versi Garapan Zack Snyder (Net)

KLIKPOSITIF - Layanan streaming HBO Max resmi merilis trailer pertama film Justice League 2021 versi Garapan Zack Snyder alias Synder Cut. Mau tau lebih banyak tentang Justice League Snyder Cut? Simak penjelasan dari sinopsis hingga jadwal rilis Justice League Snyder Cut berikut ini.

Dalam trailer itu, diperlihatkan pertarungan sengit para jagoan Justice League melawan kejahatan Darkseid.

baca juga: Mengejutkan, Kabar dari Umi Pipik yang Dipoligami

Cuplikan film tersebut juga memperlihatkan percakapan antara Joker yang diperankan Jared Leto dan Batman yang dibintangi oleh aktor Ben Affleck.

"Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh. Bukankah itu benar, Batman ?," kata Joker dalam cuplikan trailer film Justice League versi Snyder Cut.

baca juga: Miliki Kekayaan Puluhan Miliar Dolas AS, Wanita Ini Jadi Janda Terkaya di Dunia

Film ini sebenarnya sempat digarap pada tahun 2017 lalu oleh Joss Whedon karena Zack mundur sebagai sutradara akibat kematian putrinya. Namun para kritikus cukup banyak memberi masukan apalagi tentang efek animasi yang dianggap kurang.

Akhirnya, Justice League kembali digarap oleh Zack Snyder dan dijadwalkan tayang bulan ini.

baca juga: Tidak Ketemu Suaminya Tiga Hari, Ini yang Dilakukan Kalina Oktarani

Sinopsis Justice League Snyder Cut

Dalam film Justice League Snyder Cut dapat dipastikan Anda akan melihat pengorbanan Superman (Henry Cavill) yang tidak sia-sia.

baca juga: Baru Menikah Seumur Jagung, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Sudah Pisah Ranjang

Bruce Wayne (Ben Affleck) menyelaraskan pasukan dengan Diana Prince ( Gal Gadot ) dengan rencana untuk merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia agar tidak mendekati ancaman proporsi bencana.

Ternyata tugas itu tidak mudah, karena setiap rekrutan harus menghadapi setan masa lalu mereka sendiri untuk dapat Bersatu. Akhirnya mereka membentuk liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Akhirnya Clark Kent, Bruce dan Diana pun merekrut The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) dalam tim mereka. Kelima pahlawan super ini harus menghentikan rencana Steppenwolf untuk menggabungkan kekuatan tiga Mother Box (Steppenwolf, DeSaad, dan Darkseid) yang dapat menghancurkan bumi.

Daftar Artis Pemain Justice League Snyder Cut karya Zack Snyder ini akan dimainkan oleh:

- Ben Affleck sebagai Batman

- Henry Cavill sebagai Superman

- Amy Adams sebagai Lois Lane

- Gal Gadot sebagai Wonder Woman

- Ray Fisher sebagai Cyborg

- Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko

- Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor

- Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth

- Diane Lane sebagai Martha Kent

- Connie Nielsen sebagai Hippolyta

- JK Simmons sebagai James Gordon

Fakta Menarik Justice League Snyder Cut

-Meninggalkan seluruh footage film 2017

Sesuai Namanya, Snyder Cut akan menggunakan seluruh gambar hasil arahan Zack Snyder. Zack Snyder mengaku tidak akan menggunakan sedikit pun footage dari film versi Whedon.

Ia juga akan menambahkan cerita supaya film menjadi lebih berisi. Tak heran durasi Justice League versi Snyder Cut akan mencapai 4 jam.

-Memunculkan karakter baru

Pada film yang akan segera rilis ini, penggemar DC akan disuguhkan beberapa karakter baru, salah satunya Darkseid.

Sebagai salah satu New Gods terkuat, Darkseid memiliki genetik khusus yang lebih hebat dari mahluk yang ada dalam semesta DC lainnya. Ia memiliki kekuatan fisik yang tidak terbatas, bahkan fisiknya mampu menahan panasnya planet Apokolips dan mampu mengangkat beban seberat beratus-ratus ton tanpa kesulitan.

- Film Terakhir Zack Snyder di DC

Sang sutradara mengaku ingin rehat dari sub genre superhero, terlebih yang berurusan dengan DC dan Warner Bros. Dirinya mengaku belum punya rencana buat menggarap film superhero lain setelah Snyder Cut tayang di HBO Max. Bahkan Snyder mengatakan bahwa dirinya gak tertarik bikin film Justice League yang kedua dan merasa film pertama beserta versi Snyder Cut sudah cukup baginya.

Jadwal Rilis Justice League Snyder Cut

Layanan streaming HBO GO memastikan bahwa Justice League Snyder Cut akan tayang mulai 18 Maret 2021

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri