Viral, Motor Barang Bukti Kecelakaan Menyala Sendiri Tengah Malam di Polsek Buat Bulu Kuduk Merinding

Motor barang bukti kecelakaan menyala sendiri saat tengah malam
Motor barang bukti kecelakaan menyala sendiri saat tengah malam (Youtube)

KLIKPOSITIF - Kejadian seram terjadi di kantor polisi Polsek Sukamaju, Luwu Utara. Satu unit motor barang bukti kecelakaan lalu lintas menyala dengan sendirinya.

Kejadian ini direkam dalam YouTube anggota polisi bernama Wira Bongan. Polisi bernama Wirabuana ini merekam detik-detik motor barang bukti kecelakaan lalu lintas menyala sendiri.

baca juga: Pariaman Zona Kuning Covid-19, Pemda Masih Izinkan Objek Wisata Buka

Tonton videonya di sini

Di video tersebut Wira menjelaskan, motor tersebut adalah motor barang bukti kecelakaan lalu lintas. Motor itu terlibat tabrakan dengan sebuah truk.

baca juga: Amankan Libur Lebaran, Dishub Padang Buat Posko Mobile

Pengendara motor diketahui tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Barang bukti motor dan truk lalu dibawa ke kantor Polsek Sukamaju.

Saat itu Wirabuana sedang piket malam di kantor Polsek Sukamaju. Tiba-tiba katanya motor tersebut menyala sendiri. Lampu belakangnya dan mesinnya menyala.

baca juga: DPR: Benahi Regulasi di Pintu Masuk Indonesia

Padahal kondisi motor itu sudah remuk akibat tabrakan. Menurut Wirabuana, motor itu awalnya menyala di pukul 21.30. Lalu motor itu kembali menyala di tengah malam.

Wirabuana merekam kejadian menyalanya motor tersebut. Ia mematikan lampu seluruh kantor polsek . Terlihat lampu belakang motor menyala. Terdengar juga suara mesin motor menyala.

baca juga: Rekrut 3 Pemain Asal Papua dan Lepas 8 Pemain, Ini Kata Manajer SPFC

Wirabuana mengaku tidak berani mendekat ke lokasi motor. Ia bahkan meminta kameramen tidak meninggalkan dirinya pada malam itu.

Ia pun mulai merasa ketakutan dan tak ingin lebih dekat untuk mengecek motor tersebut. Lalu, keesokan harinya, ia pun menunjukkan motor bekas kecelakaan yang malamnya menyala sendiri.

Ternyata motor tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan sehingga motor tersebut tak bisa digunakan lagi.

"Tadi nyala dan bunyi sekitar jam setengah sepuluh, sekarang jam setengah satu nyala lagi. Mau mendekat sudah merinding," jelasnya.

Editor: Eko Fajri