Dibongkar Gading Martin, Begini Sosok Pria yang Dekat dengan Anya Geraldine

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Net)

KLIKPOSITIF - Anya Geraldine adalah salah satu artis cantik yang banyak diidolakan kaum adam. Bagaimana tidak, selebgram 25 tahun ini punya banyak kelebihan, termasuk wajah cantik dan body goals miliknya.

Namun, Anya Geraldine mengakui jika sedang tak sendiri pada Jumat (5/3) lalu. Pria yang dekat dengan Anya Geraldine itu pun dibongkar Gading Marten.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Anya Geraldine membeberkan fakta bahwa ia telah menjalin kedekatan dengan pria yang merupakan sahabat Gading Marten. Bukan pacaran, dia menegaskan lebih kepada berkomitmen. "Tapi gua deket sama dia udah tiga bulan," ujar Anya Geraldine di YouTube Vibe Indonesia.

Anya Geraldine dan Gading Marten tak sebut nama saat menceritakan pria tersebut. Namun, Gading Marten menjelaskan sifat asli dari sahabatnya tersebut.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Gading Marten mengungkap jika pria yang dekat dengan Anya Geraldine fokus pada pekerjaannya. Ia juga menyebut pria tersebut sangat tampan.

"Tapi, dia sangat dewasa, maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaan dia, jadi mikirin masa depan itu yang gue belajar ya, ganteng iya, kaya banget," ujar Gading Marten.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Anya Geraldine sendiri mematok standar tipe idamannya seperti pria yang sedang dekat dengannya. Jika harus mencari pengganti pria tersebut, dia pun mengaku bakal pusing tujuh keliling.

"Jadi ya itu sekarang gua standar ya kayak dia, jadi kalau misal gua udah nggak sama dia, gue pusing nyari gantinya yang lebih dari dia itu gimana," ujar Anya Geraldine. Wah, siapa nih sahabat Gading Marten sekaligus pria yang dekat sama Anya Geraldine. Siapa yang penasaran nih?

baca juga: Kini Suami-Istri, Atta Larang Aurel Pakai Baju Seksi

Sumber: www.matamata.com

Editor: Eko Fajri