Video Lamanya yang Membahas Keakraban Ayus dan Nissa Sabyan Beredar, Iis Dahlia :Nggak Usah Ikut Campur Urusan Orang

Iis Dahlia
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

KLIKPOSITIF - Iis Dahlia diduga mengetahui skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak lama. Pasalnya, dalam video yang belum lama beredar, Iis Dahlia sempat menyindir soal keakraban Ayus dan Nissa.

Menanggapi isu tersebut, Iis Dahlia membantah tegas. Ibunda Devano Danedndra ini bahkan menyebut kabar tersebut bohong, karena video itu hanya aksinya ceplas-ceplos seperti biasa.

baca juga: Pernah Susah Makan Mie Satu Keluarga, Ruben Onsu : Kuahnya Dibanyakin Sampai Kagak Ada Rasa Bumbunya

"Nggak, nggak tahu (soal Ayus -Nissa selingkuh). Itu berita bohong. Itu video setahun lalu dengan bahasan kita lagi bercanda di belakang acara," kata Iis Dahlia , ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

"Kita kan kalau lagi bercanda khususnya kayak aku, ceplos-ceplos lagi ngebahas apa. Tapi memang waktu itu Ustaz Zacky Mirza lagi bawa tim YouTube-nya, beliau selalu bawa tim YouTube-nya ya kan," katanya menjelaskan.

baca juga: Jika Divonis Penjara, Vicky Prasetyo ke Kalina Oktarani: Kamu Harus Sudah Siap Untuk Mencari Pengganti Aku di Rumah

Iis Dahlia berdalih obrolan soal selingkuhan dan ekspresi Nissa Sabyan dan Ayus yang semringah hanya sekadar bercandaan.

Saat mendengar berita yang heboh kini, Iis Dahlia pun mengimbau masyarakat untuk tak ikut campur masalah rumah tangga orang.

baca juga: Mengaku Banyak yang Mengajaknya Bertengkar, Denise Chariesta : Aku Liat Pangsa Audiens Mereka Dulu

"Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga. Tapi kita kan nggak tahu, ya sudahlah nggak usah ikut campur urusan orang, kita doakan saja mudah-mudahan mereka baik-baik," tutur Iis Dahlia .

Iis Dahlia mengaku tak menyangka dengan pemberitaan Nissa Sabyan dan Ayus . Saat itu, Iis menilai kedekatan mereka hanya sebatas kakak-adik.

baca juga: Cerita Lucinta Luna Saat Awal Muncul di Dunia Entertainment, Mulai Duet Lagu Hingga Videonya Beredar

"Nggak, aku lihatnya gini, namanya mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah. Nggak ada sayang-sayang, tiba-tiba bagaimana nggak. Aku melihatnya kakak adik aja," turu Iis Dahlia .

Sebelumnya, video Iis Dahlia , ustaz Zacky Mirza dan personel Sabyan Gambus diunggag @tante_rempong_official. Tampaknya hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah tersirat kala itu.

Awalnya, Ustaz Zacky Mirza mengatakan, Ayus Sabyan mengalami perubahan sikap. Hal itu pun lantas dikompori oleh Iis Dahlia .

"Tahun kemarin tuh Bang Ayus pendiam loh," kata Ustaz Zacky Mirza.

"Masa? Terus sekarang lagi centil-centilnya?" timpal Iis Dahlia .

Ustaz Zacky Mirza pun mengaku heran saat itu. Bahkan Ayus disebut Iis Dahlia tengah berbunga-bunga.

"Bukannya lu karena sekarang lagi merekah-merekahnya gitu nggak?" ujar Iis Dahlia .

Dalam video tersebut, Iis tiba-tiba bercerita soal perselingkuhan kepada grup Sabyan Gambus . Mendengar hal itu, Ayus dan Nissa hanya tertawa.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi