Cara Amanda Manopo Pakai Anting di Sinetron Curi Perhatian, Ada Apa?

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Net)

KLIKPOSITIF - Serba-serbi seputar sinetron "Ikatan Cinta" masih menjadi daya tarik sendiri di media sosial. Beragam hal dari sinetron ini masih sering dibahas, termasuk perintlan fesyen Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Setelah gelang low budget, belakangan warganet juga menyoroti anting yang dikenakan Amanda dalam tayangan episode 10 Februari 2021 saat makan malam bersama Aldebaran (Arya Saloka).

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Lalu, apa yang aneh dari anting Amanda di episode ini? Rupanya mata jeli pemilik akun TikTok @dvlldya menyadari bahwa Amanda hanya memakai anting di telinga sebelah kanan.

Amanda sebenarnya sudah menutupi telinga sebelah kirinya yang kosong dengan rambut. Namun ketika ia berjalan, rambutnya sedikit terhempat dan telinga kirinya terlihat oleh penonton.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Video yang diunggah @dvlldya pun viral di TikTok dan menuai ratusan komentar. Beberapa warganet menyebutkan kalau anting tersebut cukup wajar dipakai para penyuka gaya kekinian.

"Itu namanya style maemunah," celetuk seorang warganet.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

"Emang modelnya kayak gitu," imbuh warganet lain.

"Apa lagi dulu awal-awal cuma pake di deket lobang kuping. Tindikan Manda tuh banyak. Suka style-nya," kata warganet.

baca juga: Kini Suami-Istri, Atta Larang Aurel Pakai Baju Seksi

"Mana yang nonton kebanyakan emak-emak. Gak ngerti style, yang ada dikira ilang satu tuh anting (emoji tertawa)," tutur warganet lain.

Penonton "Ikatan Cinta" memang sering menemukan berbagai hal unik dari sinetron hits RCTI ini. Di antaranya adalah detail mukena Amanda Manopo hingga kejanggalan arah kiblat di sinetron ini.

Sementara itu, sinetron besutan MNC Pictures ini masih menduduki puncak rating dan berhasil merebut hati penonton dari berbagai kalangan. Tidak cuma ibu-ibu, kaum bapak-bapak juga tertarik menyaksikan kelanjutan sinetron ini.

Editor: Eko Fajri