Bilang Soalnya dari Lahir Kaya, Nia Ramadhani Kembali Jadi Sorotan

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Net)

KLIKPOSITIF - Nia Ramadhani mengaku baru pertama kali naik pesawat ekonomi. Dia mengaku pengalaman naik pesawat ekonomi ini menjadi yang pertama kalinya.

Ibu anak tiga itu belum pernah naik pesawat ekonomi sama sekali. Bahkan dirinya mengaku bahwa sejak lahir sudah kaya, jadi ini adalah pengalaman pertama kalinya.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Video Nia Ramadhani naik pesawat kelas ekonomi untuk pertama kalinya itu beredar di media sosial. Ia pun kemudian kembali menjadi sorotan publik.

Salah satu akun jejaring media sosial yang mengunggah momen Nia Ramadhani naik pesawat ekonomi ialah akun @tante_rempong_.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Dalam unggahan tersebut, akun @tante_rempong_ menulis sebuah keterangan singkat dalam captionnya.

"Jangan kan naik ekonomi naik pesawat aja mimin enggak pernah," tulisnya, dikutip dari Hops.id, Rabu (24/2/2021).

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Kemudian dia juga menjelaskan bahwa kehidupan Nia Ramadhani tak ubahnya seperti putri di negeri dongeng yang terdapat dalam film-film fiksi.

"Gaya hidup Nia Ramadhani bak putri di negeri dongeng. Cantik dan tajir melintir, punya suami yang kaya raya serta kehidupan yang serba mewah sudah ia jalani sejak dirinya menjadi aktris sinetron di umur belia," katanya.

baca juga: Kini Suami-Istri, Atta Larang Aurel Pakai Baju Seksi

Adapun berdasarkan keterangan yang tertera, momen ibu tiga anak ini pertama kali naik pesawat kelas ekonomi dengan jurusan Bali ke Jakarta.

"Nia kedapatan pulang plesiran dari Bali ke Jakarta menggunakan pesawat kelas ekonomi. Nia mengaku kali itu adalah kali pertama ia menggunakan pesawat kelas ekonomi seumur hidupnya." ujar akun tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, Nia bersama rekannya sedang menaiki sebuah pesawat kelas ekonomi.

Kemudian salah satu temannya yang duduk besebelahan dengan Nia mengabadikan momen tersebut dan menjelaskan bahwa saat itu menjadi pertama kalinya bagi istri Ardi Bakrie tersebut menaiki pesawat kelas ekonomi.

"Pertama kalinya ibu ini ( Nia Ramadhani ) naik pesawat ekonomi," ujar temannya.

"Gue dari dulu soalnya dari lahir kaya," Jawab Nia Ramadhani dalam video.

Video tersebut pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet penghuni Instagram di kolom komentar.

"Sebenernya omongan kayak gitu sih biasa ya kalo lagi becandaan sama temen, aku juga sering gitu sombong kalau cuma omong doang, dan di kalangan temen sendiri udah biasa, padahal aslinya mah enggak ada apa-apa," balas sebuah akun.

"Padahal dulu bilangnya kalu enggak suting enggak bisa bayar SPP," tulis akun satu lagi.

"Sombongnya, Inget Allah Maha segalanya, kapan pun dan di mana pun bisa membolak balikan keadaan," ujar akun lain.

"Katanya dulu hidupnya susah, sampai harus kerja sembari sekolah yang benar yang mana?" imbuh akun satunya lagi.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani kerap menghebohkan publik lantaran sering tidak bisa melakukan hal yang orang umum lakukan, seperti halnya beberapa waktu lalu soal mengupas salah hingga masak telur ceplok.

Editor: Eko Fajri