Mengaku Tak Tahu Apa-apa, Ibunda Amanda Manopo : Setahu Saya Billy Sama Manda Baik-baik Aja

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo
Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Ibunda artis sinetron Amanda Manopo , Henny Manopo, menanggapi kabar hubungan putrinya dengan Billy Syahputra telah berakhir. Bukan membantah maupun membenarkan, dia menjawab tak tahu.

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," kata Henny ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

baca juga: Hotman Paris Bersama Nikita Mirzani Rambah Bisnis Kuliner, Kucurkan Saham ke Restoran Ternama Ini

Rumor kandasnya hubungan mereka mencuat dari curhatan Amanda Manopo di Instagram Stories, Minggu (21/2/2021). Di situ, bintang sinetron Ikatan Cinta ini menyebut tak memiliki hubungan dengan seseorang. Meskipun, dia sama sekali tak menyebut nama.

Soal curhatan ini, Henny juga mengaku tak tahu. Tapi bagi dia, orang curhat di media sosial sebagai hal yang biasa.

baca juga: Mengejutkan, Kabar dari Umi Pipik yang Dipoligami

"Saya nggak tahu (soal instagram story). Nggak ada masalah (Amanda), biasa aja curhat," kata Henny Manopo.

Sebelumnya lewat Instagram Stories, Amanda Manopo mengungkap kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra .

baca juga: Tidak Ketemu Suaminya Tiga Hari, Ini yang Dilakukan Kalina Oktarani

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan berusia 21 tahun ini ingin semuanya berakhir.

baca juga: Baru Menikah Seumur Jagung, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Sudah Pisah Ranjang

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi